the-aquarama.com

Sinopsis Film 'Sicario: Day Of The Soldado' Diperankan Josh Brolin, Tayang Malam Ini 13/7/2022 di Bioskop Trans TV! -

- Berikut ini adalah sinopsis film Sicario: Day Of The Soldado yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini 21.30 WIB.

Film Sicario: Day Of The Soldado ini merupakan film bergenre action tentang kejahatan narkoba yang dirilis pada 27 Juni 2018.

Film ini mengisahkan tentang agen CIA yang ingin memberantas kejahatan narkoba di Amerika. Dua agen CIA Alenjandro dan Matt Graver kembali disewa oleh CIA untuk memulai perang dengan para kartel narkoba.

Kini mereka ditugaskan dengan cara menculik Isabela Reyes , anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes. Namun ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela. Sayangnya sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Hacksaw Ridge' yang Diperankan Andrew Garfield, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV!

Film Sicario: Day Of The Soldado dibintangi oleh aktor dan artis seperti Benicio del Toro sebagai Alenjandro, Josh Brolin sebagai Matt Graver, dan Isabela Moner sebagai Isabel Reyes.

Sinopsis Film Sicario: Day Of The Soldado

Aksi Benicio Del Toro  dan Jeffrey Donovan di Film Sicario: Day Of The Soldado

Film ini dibuka di dekat perbatasan AS-Meksiko di Texas. Sebuah tim operasi menangkap seorang pria yang mencoba menyeberangi perbatasan.

Dia merasa terpojok hingga mengeluarkan detonator dan meledakkan dirinya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat