the-aquarama.com

Solo Gelar Konser Musik Di Akhir Oktober 2022, Simak Jadwalnya -

Solo- Di akhir Oktober 2022 nanti, konser musik bakal kembali digelar di Kota Solo.Konser tersebut digelar selam dua hari 29-30 Oktober 2022 di De'Tjolomadoe, Projek D akan dimeriahkan 20 penyanyi.

Konser yang bertajuk 'Projek D' ini dipromotori Dyandra Promosindo dan akan bertabur musisi bintang baik dari tanah air maupun dari daerah.

Menurut Project Director Projek D, Rumpoko, mengungkapkan jika Solo Raya menjadi daerah yang banyak peminatnya terutama dalam festival musik.

"Kota Solo menjadi salah satu yang dikembangkan terutama dalam budaya dan industri event," jelasnya saat berbincang dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rabu (5/10/2022).

Tak hanya itu, Project Director Projek D, Rumpoko mengatakan akan ada 20 musisi yang ikut meramaikan konser musik tersebut.

 Baca Juga: Materi Seni Budaya: Apa Perbedaan Tangga Nada Pelog dan Slendro?

Rumpoko mengatakan dalam festival yang diadakan akhir oktober tersebut akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yakni dengan dua stage selama dua hari.

"Kita membawa semangat perayaan musik yang dapat dinikmati oleh siapapun, jadi dua stage indoor dan outdoor," ucapnya.

Menurut informasi yang beredar, dua stage tersebut juga diberi nama yang identik dengan kata Jawa yakni Panggung Maduswara dan Panggung Gendhis.

" Nantinya dua stage tersebut diberi nama Panggung Maduswara dan panggung Gendhis, dan nantinya, sebelum acara kita juga akan menampilkan unsur kebudayaan Solo," jelas Rumpoko.

Berikut line up Projek D di De'Tjolomadoe selama dua hari :

Untuk hari pertama, yang diselenggarakan pada 29 Oktober 2022 nantinya akan diisi oleh artis-atis Ibu Kota antara lain, Vierratale, Pamungkas, Ndarboy, Okaay, Coldia, Fajar Merah.

Sedangkan, hari kedua pada 30 Oktober 2022 nantinya akan diisi oleh Ardhito Pramono, The Cangcuters, Kahitna, Soloensis, Feel Koplo, Reality Club.

Baca berita update lainnya dari  di Google News.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat