the-aquarama.com

Hyundai Ioniq 6 Resmi Dipamerkan di Ajang GIIAS 2023 -

Tangerang, - PT Hyundai Motors Indonesia kembali hadir dalam GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang mulai 10-20 Agustus 2023. Dalam ajang tahunan ini Hyundai Motor kembali memperkenalkan produk terbaru mereka Ioniq 6 yang menjadi generasi terbaru dari mobil listrik Ioniq dan mempertegas visi menciptakan produk sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia.

Setelah resmi dikenalkan, Hyundai bakal membawa mobil ini dalam bentuk completely built up (CBU) dari pabrik di Korea Selatan. Berbeda dengan Ioniq 5 yang mampu dijual dengan banderol Rp 748-859 jutaan karena produksi lokal. Harga Ioniq 6 dibanderol dengan angka Rp 1.197.000.000 atau nyaris Rp 1,2 miliar. 

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan selain Ionic6 Hyundai juga memiliki StargazerX yang terus menjadi produk terfavorit diantara produk-produk Hyundai lainnya. 

Menurut Astrid, StargazerX merupakan versatile crossover yang menghadirkan pengalaman mobilitas menyenangkan serta dipadukan dengan rangkaian fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari.

"Hyundai dengan bangga meluncurkan STARGAZER X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis," kata Astrid kepada Redaksi

Baca Juga: Sudah Dinantikan, Simak Spesifikasi Ioniq 5 yang Dibuat di Indonesia!

Hyundai Stargazer X tetap mempertahankan DNA lini Stargazer yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan mengusung desain one-curve, terbukti dari desain interiornya yang luas.

Memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1,710 mm, dan wheelbase 2.780 mm, Stargazer X menyediakan 7-seater type yang nyaman untuk berkendara bersama keluarga dan teman bahkan untuk jarak jauh.

"StargazerX menyediakan opsi konfigurasi captain seat yang mempunyai sandaran tangan, serta menawarkan meja back seat untuk penumpang di baris kedua sehingga menambah kenyamanan penumpang,"ujar Astrid.

Soal dapur pacu Hyundai StargazerX, dilengkapi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps/6.300rpm dan 143,8Nm/4.500rpm untuk performa mesin yang responsif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat