the-aquarama.com

3 Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja Bidan, Menarik dan Profesional -

Berikut beberapa contoh deskripsi pengalaman kerja bidan 3000 karakter yang menarik dan profesional yang bisa dijadikan referensi.

Salah satu persyaratan yang harus diisi calon pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tenaga kesehatan yaitu membuat deskripsi tentang pengalaman kerja dalam menjalani profesinya.

Nah, karena pengisian deskripsi pengalaman kerja ini hanya bisa menggunakan maksimal 3000 karakter.

Informasi yang disampaikan harus padat dan jelas namun tetap mampu menggambarkan potensi diri agar menjadi pertimbangan oleh panitia seleksi.

Isi dari deskripsi PPPK tenaga kesehatan ini mencakup tentang informasi data diri, lama bekerja, nama instansi tempat bekerja, pengalaman selama bekerja, hingga penghargaan apabila ada.

Baca Juga: 10 Contoh Deskripsi Diri PPPK Guru 2023 yang Benar dan Menarik!

Sebagai referensi berikut 3 contoh deskripsi pengalaman kerja bidan 3000 karakter yang menarik dan profesional.

Contoh deskripsi PPPK Bidan

Nama saya Adiba Putri, lulusan S-1 Kebidanaan STIKESAYANI tahun 2017 dengan IPK 3,5. Saat ini saya menjalani profesi sebagai bidan di Puskesmas Kembangan, Cimahi dan sudah bekerja selama 3,5 tahun.

Selama menjadi bidan, saya bertugas membantu para ibu dalam proses persalinan serta turut serta membantu memantau kondisi kesehatan janin.

Tak hanya itu, saya juga menjalankan asuhan kebidanan bagi para ibu hamil, serta melakukan pemeriksaan selama fase kehamilan, hingga memberikan pendampingan setelah bersalin atau post natal care.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat