the-aquarama.com

Festival Halloween Terbesar di Indonesia: Scream or Dance 'The Lost Pyramid' Siap Guncang PHANTOM PIK 2, Menghadirkan DJ & Artist Internasional -

- Festival musik tematik dan terbesar di Indonesia, Scream or Dance akan digelar kembali pada tanggal 27-28 Oktober 2023 kali ini berlokasi di PHANTOM PIK 2.

Scream or Dance tahun ini siap menampilkan konsep yang berbeda dari yang sebelumnya, penyegaran konsep “The Lost Pyramid” akan memanjakan para pecinta musik dan festival untuk tampil all-out dan menikmati perayaan halloween tahun ini.

Berangkat dari kesuksesan Scream or Dance tahun 2022 lalu, kini Shafari Live selaku penyelenggara menggandeng Prestige Promotions sebagai promotor Scream or Dance 2023 untuk mengadakan festival halloween dalam skala yang lebih besar, lebih megah dan lebih spektakuler.

Tiket Presale 1 Scream or Dance sebanyak 2000 tiket ludes terjual dalam waktu 8 menit saat Press Conference berlangsung.

Kehadiran Andrew Rayel sebagai Representative International DJ, selebritis ternama Indonesia
yang juga merupakan pemilik dari PHANTOM - PIK 2, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Untung
Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, Shaheen Alkubaysi selaku CEO Scream or Dance, Rifki
Vidianta selaku Chairman Shafari Live, membuat acara Press Conference Scream or Dance 2023
yang diadakan pada Senin (28/8) di Showroom Prestige Motorcars berlangsung dengan meriah.

Selain itu Representative National DJ yaitu Winky Wiryawan yang berhalangan hadir, juga
memberikan kata sambutannya dalam sebuah tayangan video yang ditampilkan saat Press
Conference berlangsung.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions memulai acara ini dengan memberikan kata
sambutan “Kolaborasi Prestige Promotions dengan Shafari akan menciptakan festival tematik
terbesar di Indonesia, menampilkan banyak DJ Internasional. Acara ini juga akan memperkenalkan Club yang saya bangun bersama Raffi Ahmad yaitu PHANTOM – PIK 2 yang kedepannya akan menjadi Club Terbesar di Indonesia dengan luas lebih dari 20.000 m2 dan akan dibuka secara resmi pada Desember 2023 nanti”.

“PHANTOM – PIK 2 ini proyek yang kita garap dengan komitmen untuk menjadi Club yang
menawarkan pengalaman terbaik. Acara pertama yang kita adakan Scream or Dance 2023 pasti
bakalan jadi acara yang top & terbaik se-Indonesia” Jelas Raffi Ahmad selaku Pemilik dari
PHANTOM – PIK 2.

“Everybody will have a good time with the best line-up. Thank you for the opportunity, thank you for the support for my music, see you in October. Scream or Dance “The Lost Pyramid” Sambung Andrew Rayel sebagai Representative International DJ dalam kata sambutannya.

”Terima kasih kepada Prestige Corp dan Prestige Promotions sudah mau berkolaborasi untuk SOD 2023 yang kami konsepkan tahun ini dengan thema The Lost Pyramid, Semoga kolaborasi ini bisa menciptakan kesempatan lapangan kerja untuk teman-teman yang ingin berkecimpung di dunia creative & event.” Ungkap Shaheen Alkubaysi selaku CEO Scream or Dance.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat