the-aquarama.com

Ed Sheeran Sukses Gelar Konser + - = ÷ x Tour (Mathematics Tour) 2024 di Jakarta -

Konser Ed Sheeran bertajuk + - = ÷ x Tour (Mathematics Tour) 2024 telah sukses digelar pada Sabtu, 2 Maret 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta.

Penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa kembali menggelar konser di Indonesia setelah hampir 5 tahun ia menggelar konser Divide World Tour pada 2019 lalu.

"Apakah kamu merasa senang? Aku kembali setelah lima tahun, luar biasa. Aku merasa senang kembali ke Indonesia," kata Ed Sheeran, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

Ed Sheeran bahkan mengatakan bahwa konsernya di Indonesia kali ini merupakan konser dengan antusiasme penggemar paling meriah dari seluruh Asia.

Baca Juga: Ed Sheeran Bakal Konser di GBK, Ini Jadwal Penjualan, Harga, dan Link Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran!

Penampilan konser Mathematics Tour ini diawali dengan aksi panggung pembuka oleh Calum Scott.

Calum Scott membawakan sembilan lagu andalan termasuk You Are The Reason yang bikin semua barisan penonton di JIS kompak bernyanyi.

Calum juga mengucapkan terima kasih ke Ed Sheeran karena sudah memberikan panggung untuk menyapa banyak orang di Jakarta.

Ed Sheeran membuka penampilannya sekitar pukul 20.15 WIB dengan dua lagu yang terkenal yakni “Tides dan “BLOW.

Ia bernyanyi di atas panggung yang megah dengan konsep 360 di mana ia bisa berputar dan menghadap ke seluruh penggemarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat