the-aquarama.com

Puluhan Merek Kendaraan Listrik Akan Ramaikan PEVS 2024 pada 30 April-5 Mei 2024 -

 

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan Pameran Khusus Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, pada tanggal 30 April - 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Staf Kepresidenan RI sekaligus Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko mengatakan,  melalui ajang PEVS 2024 PERIKLINDO bersama dengan Dyandra Promosindo mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan target transaksi minimum Rp 400 miliar, PEVS 2024 diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di industri kendaraan listrik.

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ucapnya dalam acara Press Conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: PEVS 2023, Hasilkan 379 Miliar Rupiah

Gelaran yang ke-3 kalinya ini  akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2. Pameran ini akan diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

Dalam kategori kendaraan listrik, akan ada kehadiran merek-merek ternama seperti BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.

Sementara dari roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT. Di sisi lain, perusahaan pendukung otomotif listrik ternama seperti Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power juga akan turut serta.

Peserta dari luar negeri juga menunjukkan minat yang tinggi, dengan konfirmasi partisipasi dari 90 peserta internasional yang akan meramaikan Asia Bike Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat