the-aquarama.com

30 Ucapan Kelulusan SMA dari Orang Tua dan Sahabat yang Bikin Haru -

- Ucapan kelulusan SMA biasanya disampaikan saat acara perpisahan sekolah atau penerimaan ijazah. 

Pengumuman kelulusan SMA diperkirakan pada Mei 2024. Karena itu, setiap sekolah akan mengadakan acara perpisahan sekolah untuk merayakan kelulusan siswa. 

Saat perayaan ini, para orang tua dan siswa akan membagikan ucapan kelulusan SMA melalui bermacam cara, seperti postingan Instagram atau pesan pribadi WhatsApp. 

Kali ini, Sonora telah merangkum 30 ucapan kelulusan SMA dari orang tua ataupun sahabat dilansir dari berbagai sumber.

Contoh Ucapan Kelulusan SMA dari Orang Tua

  1. Sekolah menengah atas adalah tantangan besar bagi seorang remaja dan kamu telah melewati tantangan itu. Selamat untukmu.
  2. Kami sangat bangga dengan pencapaianmu. Kami doakan kamu selalu bahagia dan sukses selalu.
  3. Anakku, aku tidak pernah bisa mengungkapkan kebahagiaanku melalui kata-kata. Aku tidak berharap apa-apa selain yang terbaik. Kamu telah membuat keluarga bangga. Selamat sudah lulus sekolah.
  4. Selamat atas keberhasilan kelulusan sekolahmu. Bapak dan ibu hanya berharap semoga kamu selalu beruntung. Kami juga berharap kamu bisa mempertahankan kesuksesan selama di sekolah selanjutnya untuk hidup yang lebih baik.
  5. Papa dan mama sangat bangga padamu, nak. Jangan pernah hentikan kerja keras dan kesabaran untuk sekolahmu. Semoga ke depannya, kamu bisa lebih berprestasi.
  6. Akhirnya kamu lulus sekolah dan wisuda. Semua kerja kerasmu telah terbayar. Kamu lulus sekarang. Selamat anakku sayang.
  7. Kamu adalah orang yang berprestasi. Kamu telah membuat kami semua bangga. Teruslah belajar dengan baik. Selamat atas kelulusan, anakku.
  8. Selamat telah lulus (nama). Semoga peluang yang lebih cerah menghampirimu dan kamu bisa meraih kesuksesan di semua hal!
  9. Selamat, sayangku, telah lulus sekolah. Kami yakin, kamu akan sukses.
  10. Selamat telah lulus dari SMA, anakku sayang. Kami senang dengan pencapaianmu dan berharap kamu makin sukses dalam menjadi pengaruh positif bagi masyarakat.

Baca Juga: 20 Ide Ucapan Kelulusan Bahasa Inggris Unik dan Penuh Harapan

Contoh Ucapan Kelulusan SMA dari Sahabat

  1. Sahabatku, aku sangat senang dengan kelulusanmu. Kamu telah mencapai tujuanmu dan meraih impianmu. Tapi ingat, ini baru permulaan. Semoga yang terbaik untukmu.
  2. Selamat, temanku. Kita berhasil. Setelah bertahun-tahun belajar, akhirnya, kita lulus hari ini.
  3. Selamat sahabatku (nama) atas kelulusan kita hari ini. Semoga kamu masuk ke universitas dan jurusan impianmu. Doa terbaik untukmu bestie!
  4. Terima kasih sudah menjadi yang terbaik setiap waktu! Selamat atas kelulusan ini teman!
  5. Kamu memang yang terbaik! Selamat atas kelulusannya!
  6. Hai temanku! Selamat atas kelulusan ini. Aku benar-benar bangga dan terharu dengan keberhasilanmu.
  7. Kejar mimpimu. Jangan pernah berhenti mencoba. Jangan pernah berhenti belajar. Jalani hidup sepenuhnya dan berikan yang terbaik. Selamat atas kelulusannya!
  8. Saat kamu menghargai hasil kerja keras, aku berharap kesuksesan terus menyertaimu dalam segala hal yang dilakukan. Selamat lulus dan wisuda.
  9. Selamat atas kelulusan sekolahmu, (nama). Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan.
  10. Selamat atas kelulusanmu sahabatku. Semoga kamu beruntung untuk awal baru dan mencapai semua tujuanmu.
  11. Selamat atas kelulusanmu yang luar biasa! Lihatlah ke belakang, itu semua sepadan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di sekolah selanjutnya, bestie.
  12. Selamat atas kelulusanmu dari SMA. Aku sangat bangga kepadamu.
  13. Jangan pernah melupakan impianmu. Saya tahu, tanpa ragu, bahwa kamu ditakdirkan untuk hal-hal besar. Selamat!
  14. Momen terbaik dan paling emosional di dunia adalah lulus SMA. Selamat atas kelulusanmu, sobat! Semoga kekuatan pengetahuan membantumu menguasai dunia!
  15. Selamat sudah lulus dari SMA. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan.
  16. Kamu telah mencapai pencapaian luar biasa hari ini. Banyak cinta dan harapan terbaik untukmu di hari yang luar biasa ini. Selamat!
  17. Kamu telah melewati tahap indah dalam hidupmu sekarang bersiaplah untuk tahap selanjutnya. Kamu bisa dan good luck!
  18. Selamat, kamu berhasil. Kamu telah bekerja keras dan belajar dengan baik. Sekarang nikmati kesuksesanmu!
  19. Selamat telah menyelesaikan kelas 12-mu! Saya harap kamu mencapai semua yang kamu harapkan. Ketika kamu percaya kepada diri sendiri, segala sesuatu mungkin terjadi.
  20. Kamu pantas mendapatkan kelulusan ini. Seluruh perjuanganmu sangat berarti. Selamat atas kelulusanmu dengan nilai terbaik ini ya!

Demikian 30 ucapan kelulusan SMA dari orang tua ataupun sahabat yang menyentuh hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat