the-aquarama.com

Sinopsis 'Abigail' Ketika Para Penjahat Menculik Anak Vampire -

Berikut ini sinopsis Abigail yang merupakan film horor komedi asal Amerika yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Abigail disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett berdasarkan skenario yang ditulis oleh Stephen Shields dan Guy Busick.

Dibintangi oleh Alisha Weir sebagai Abigail, bersama Melissa Barrera, Dan Stevens, Kathryn Newton, Will Catlett, Kevin Durand, Angus Cloud, dan Giancarlo Esposito.

Film ini diumumkan akan dikembangkan pada April 2023, dengan Bettinelli-Olpin dan Gillett sebagai sutradara, serta Shields dan Busick disewa untuk menulis skenario.

Diumumkan juga bahwa film tersebut akan menjadi produksi bersama antara Bettinelli-Olpin, Gillett, dan Radio Silence Productions milik Chad Villella, James Vanderbilt, Paul Neinstein, dan Project X Entertainment milik William Sherak, dan Vinson Films milik Tripp Vinson.

Baca Juga: Sinopsis Film 'How To Make Million Before Grandma Dies', Tayang Mei 2024

Film ini mengikuti sekelompok penculik yang menangkap putri seorang tokoh dunia bawah tanah yang kuat dan meminta $50 juta untuk pembebasannya, tanpa menyadari bahwa gadis muda tersebut sebenarnya adalah seorang vampir.

Abigail tayang perdana di Overlook Film Festival pada tanggal 7 April 2024, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat oleh Universal Pictures pada tanggal 19 April 2024.

Film ini secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus dan telah meraup $29 juta di seluruh dunia.

Sinopsis Abigail

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat