the-aquarama.com

Sebut Sebagai Fitnah, Sarwendah Bantah Isu Gugat Cerai Ruben Onsu -

Sarwendah menepis berita yang beredar soal gugatan cerai terhadap Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya Chris Sam Siwu.

Chris memastikan bahwa hubungan antara Sarwendah dan suaminya Ruben Onsu hingga kini masih baik-baik saja.

“Sarwendah sama sekali tidak punya niat untuk menggugat cerai RO (Ruben Onsu). Jadi itu yang membuat berita ini sedikit banyak sebagai fitnah,” ujar Chris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Selain itu, ia mengatakan bahwa Sarwendah hanya fokus mengurus anak dan menjadi istri yang baik.

“Tapi prinsipnya gugatannya tidak benar ya, jauh dari kebenaran dan Sarwendah tidak mau pusing soal gugatan dan cuma mau ngurus anak-anaknya, berusaha menjadi istri yang baik,” ucap Chris.

“Klien kami selama ini berbicara terhadap RO (Ruben Onsu) yang baik-baik. Pokoknya masih yang baik-baik yang enggak baiknya kami belum dengar, begitu pun sebaliknya,” lanjut Chris.

Baca Juga: Sarwendah Menang Banyak! Jadi Artis Crazy Rich, Ternyata Ini 3 Bisnis Besar Milik Ruben Onsu: Ada Frozen Food!

Ia menyayangkan dengan adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa Sarwendah menggugat cerai Ruben Onsu.

Kuasa hukum Sarwendah itu juga sudah melakukan pengecekan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan tidak ada gugatan yang masuk terhadap Ruben Onsu.

Terkait berita yang beredar, Ia juga mengkhawatirkan anak-anak dari pasangan tersebut. Mengingat kini anak-anak Sarwendah sudah semakin besar dan bisa membaca dan mereka bisa mengakses informasi di internet soal kedua orangtuanya dengan bebas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat