the-aquarama.com

Fokus Menangkan Pilkada, Kosgoro 1957 Kalsel Pasang Target 65 Persen -

Banjarmasin, - Kemenangan sebesar 65 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, menjadi target utama Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kalimantan Selatan.

Target itu disampaikan langsung Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalimantan Selatan, Bambang Heri Purnama, Sabtu (11/05) malam, di Banjarmasin.

"Kosgoro siap memenangkan Pilkada 65 persen di seluruh Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan," tuturnya.

Bambang yang juga anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan dari Partai Golkar ini menyebut, bahwa target tersebut sangat wajar dan optimis dapat terwujud.

Apalagi dalam Pilkada sebelumnya, Kosgoro berhasil memenangkan hingga 61 persen.

Ia menambahkan, sebagai organisasi masyarakat yang juga bagian dari Partai Golkar, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik. 

Di sisi lain, Bambang berjanji akan memaksimalkan kinerja organisasi yang dipimpinnya itu pasca pelantikan kepengurusan yang baru.

Baca Juga: Haji Ramah Lansia, Ketua PPIH Embarkasi Banjarmasin Beberkan Layanan Khusus yang Diberikan

"Dalam 5 bulan ke depan, Sekretariat Kosgoro 1957 Kalsel akan dibangun, sehingga mudah menjalankan organisasi," ujarnya lagi.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Sabil Rachman, mengatakan bahwa kekuatan Kosgoro Kalimantan Selatan sangat mewarnai sketsa perpolitikan.  

"Secara nasional sempat mengalami degradasi, tapi tahun ini akan kembali bangkit membangun Kalimantan Selatan, pastinya bersama Partai Golkar," kata Sabil.

Menurutnya, Kosgoro bersama Partai Golkar memiliki tanggung jawab sebagai akselerator pembangunan di Banua.

“Kita hadir bukan mengganggu Golkar, tapi justru membesarkan Golkar,” tegasnya.

Baca Juga: Wawali Lepas Ratusan Jamaah Haji Asal Kota Banjarmasin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat