the-aquarama.com

Pemko Banjarmasin Gelar Silaturahmi Kepala Sekolah dan Pengawas SMP -

Banjarmasin, - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pendidikan melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Kepala SMP dan Pengawas SMP se-Kota Banjarmasin, di Aula SMPN 7 Banjarmasin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Banjarmasin, Arifin Noor didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Nuryadi serta jajaran terkait, Senin (13/5).

Menurut Arifin Noor, kegiatan tersebut pihaknya memberikan pengarahan dan motivasi kepada Kepala Sekolah dan Pengawas baik dari Sekolah Swasta maupun Negeri.

"Karena ini mereka adalah pintu gerbang pendidikan, baik itu proses pendidikan maupun akhlak," katanya seusai kegiatan.

Kemudian ia menekankan kepada Kepala Sekolah dan Pengawas, untuk membangun komitmen bersama dan tingkatkan kinerja agar murid-murid SMP bisa di edukasi kehal yang positif khusunya ke akhlak.

 Baca Juga: Banjarmasin Siap Melangkah Menjadi Kota Terinovatif

Maka dari itu ia berharap, terus berusaha untuk mencari potensi di satuan Pendidikan agar berkontribusi terhadap peningkatan layanan Pendidikan. 

"Dengan menekankan harus berbagi. Jadi hal-hal itulah artinya berbagi ilmu, berbagi itu hingga kita mendapatkan ilmu, kita juga bisa meningkatkan kualitas infrastruktur sekolah. Bahkan mulai dari tempat bermain," pungkasnya.

Dari data yang terhimpun, kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi Kepala SMP dan Pengawas SMP berjumlah 120 orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat