the-aquarama.com

Sinopsis 'Only The Brave', Kisah Nyata Kebakaran Hutan yang Mengerikan -

 - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Only The Brave' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 14 Mei 2024.

Cerita "Only The Brave" dimulai dengan kehidupan Brendan McDonough, diperankan oleh Miles Teller, seorang pemuda dengan masa lalu yang suram.

Ia dikenal sebagai pembuat masalah dan memiliki reputasi buruk di mata banyak orang.

Untuk memperbaiki citranya, Brendan yang sudah menyadari kesalahan-kesalahan masa lalunya, memutuskan bergabung dengan tim pemadam kebakaran.

Brendan terpilih menjadi anggota tim elit bernama Granite Mountain Hotshots, dengan harapan bisa menebus kesalahan masa lalunya.

Granite Mountain Hotshots adalah satuan khusus pemadam kebakaran yang bertugas di sekitar hutan dan perbukitan di daerah Yarnell Hill, Arizona, Amerika Serikat. Tim ini terdiri dari 20 anggota yang sudah terlatih dengan baik.

Mereka dipimpin oleh Eric Marsh (Josh Brolin), seorang pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi dan kemampuan memimpin serta tanggung jawab besar terhadap anggotanya.

Pada 30 Juni 2013, sebuah insiden besar terjadi. Petir menyambar kawasan hutan Yarnell Hill, menyebabkan kebakaran hebat.

Suhu di lokasi kebakaran mencapai 2000 Fahrenheit dan angin yang kencang menyebabkan api menyebar mendekati pemukiman penduduk.

Apakah tim elit pemadam kebakaran ini mampu mengatasi insiden besar tersebut?

Demikian sinopsis film 'Only The Brave' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari  di Google News

Baca Juga: Review Film The Ministry of Ungentelmanly Warfare, Kisah Nyata Perang Dunia II

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat