the-aquarama.com

Sinopsis 'Danny the Dog' (Unleashed), Ketika Jet Li Jadi Peliharaan -

 - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Danny the Dog' (Unleashed) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 15 Mei 2024.

Danny adalah pria tangguh, tetapi kekuatannya berasal dari masa kecil yang penuh kesedihan dan kekurangan.

Hidupnya dulu terlunta-lunta di jalanan, yang menyebabkan kelainan dalam perkembangan mentalnya. Ia kemudian diadopsi oleh Bart, seorang pria yang tidak membuat hidupnya lebih baik.

Bart, seorang rentenir yang licik dan kejam, melihat potensi dalam Danny. Meskipun mentalnya tidak sempurna, Danny memiliki fisik yang kuat.

Ketika Danny dewasa, Bart memanfaatkannya sebagai petarung di arena laga ilegal yang penuh dengan para penjudi.

Danny diadopsi Bart bukan seperti mengadopsi anak, melainkan seperti seekor anjing. Danny diperlakukan seperti hewan peliharaan, dirantai, dimasukkan dalam kandang, bahkan makan makanan anjing. Bart memaksanya untuk selalu patuh dan menyerang musuh tanpa alasan.

Suatu hari, Danny berhasil melarikan diri dari Bart dan menemukan apartemen Sam. Saat itu, Sam sedang bermain piano, dan alunan musiknya membuat Danny merasa tenang.

Danny juga bertemu dengan Victoria, putri Sam. Di tempat ini, Danny diperlakukan dengan hormat, seperti seorang tamu, bukan seperti hewan peliharaan.

Danny mulai menyadari bahwa dirinya adalah manusia yang berhak hidup bebas. Dia memutuskan untuk tinggal bersama Sam dan Victoria agar bisa belajar hidup normal.

Namun, kepergiannya membuat Bart marah besar dan berencana melukai Sam dan Victoria. Apakah Danny akan kembali menjadi peliharaan Bart atau berhasil menjalani hidup baru?

Demikian sinopsis 'Danny the Dog' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies dan Nama Pemainnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat