the-aquarama.com

“CANDYRELLA” Manisnya Double Single dalam Satu Waktu -

“Umur baru, semangat baru!” begitu yang disampaikan Paul untuk kembali menyapa pendengarnya.

Setelah merilis album kedua bertajuk ‘LOVERs ATLAs’ dengan 10 lagu di dalamnya dan berhasil mencapai jutaan streams, kini Paul mempersembahkan karya baru dengan sentuhan yang sangat terasa DNA-nya sebagai penyanyi lagu-lagu cinta yang romantis, namun juga dengan inovasi bunyi dan rentetan lirik yang menggetarkan hati.

Masih dengan kata-kata manis dan pemujaan terhadap mantan pacar yang kini menjadi istrinya, Paul memadukan dua elemen dari dua dunia berbeda nuansa manis dan romansa dongeng menambah kedalaman tema lagu tentang cinta dan keajaiban.

“Gambaran mimpi dan harapan menggambarkan hubungan mendalam dan keinginan gue untuk terus bersama satu orang yang sama. Hal ini juga menyiratkan bahwa seseorang yang gue cinta bukan sekedar kekasih biasa, melainkan seseorang yang mewujudkan keajaiban dan manisnya seorang putri dongeng.”, jelas Paul. 

Baca Juga: Lirik Lagu CANDYRELLA - Paul Partohap, You're the prettiest girl in the world

Berbeda dengan single-single sebelumnya, kali ini untuk satu lagu ‘CANDYRELLA’, Paul akan meluncurkan dua versi sekaligus dalam waktu bersamaan yaitu versi full band yang diberi jduul 'CANDYRELLA’' dan versi akustik yang diberi judul ‘CANDYRELLA (sweeter)’ yang di mana versi ini sudah banyak dicover oleh pendengar Paul di sosial media.

Paul pun menambahkan bahwa, “Gue pengen menciptakan musik dan lirik yang penuh perasaan pada keseluruhan tema romantis. Ini adalah pernyataan cinta dan kekaguman gue yang tulus, merayakan manisnya dan indahnya hubungan yang saya hargai.”

Single dari Paul Partohap berjudul ‘CANDYRELLA dan CANDYRELLA (sweeter)’ bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform mulai tanggal 15 Mei 2024.

Baca Juga: Lirik Lagu 'GOODLUCK' yang Dinyanyikan oleh Paul Partohap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat