the-aquarama.com

Sinopsis 'Haikyuu!! The Dumpster Battle' Segera Tayang di Bioskop -

Berikut ini sinopsis Haikyuu!! The Dumpster Battle yang merupakan film animasi olahraga yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Diumumkan oleh CBI Pictures, sebagai distributor film di Indonesia, Haikyuu sudah mendapatkan jadwal tayangnya di Indonesia.

"Pertandingan yang tidak bisa diulang antar rival sepanjang masa: Karasuno vs Nekoma!" tulis akun @cbipictures.

"HAIKYUU!! THE DUMPSTER BATTLE tayang di bioskop mulai 29 Mei. Catat tanggalnya!" demikian info yang dibagikan di akun media sosial mereka.

Haikyuu!! The Dumpster Battle ini merupakan film kelima dari franchise anime.

Baca Juga: Sinopsis 'Kaiju No. 8' Serial Anime tentang Defense Force Melawan Kaiju

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Susumu Mitsunaka, sementara desain karakter digarap oleh Takahiro Kishida. Lalu ada Takahiro Chiba yang menjabat sebagai Kepala Direktur Animasi, dan musik disusun oleh Yuki Hayashi dan Asami Tachibana.

Film ini memulai debutnya di Jepang pada 16 Februari 2024. Kesuksesannya yang luar biasa membuat film ini meraup hampir US$6 juta pada hari pembukaannya saja, membuat sejarah sebagai rilisan hari pembukaan dengan pendapatan kotor tertinggi keempat di Jepang.

Haikyuu!! The Dumpster Battle menceritakan SMA Karasuno yang berhasil lolos dari babak penyisihan Prefektur Miyagi untuk Turnamen Bola Voli Harutaka.

Simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat