the-aquarama.com

LPS Manfaatkan Run the City Sosialisasikan Program di Makassar -

Makassar, - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) baru saja meresmikan kantor perwakilannya di Makassar yang berlokasi di Graha Pena lantai 17 Jalan Urip Sumoharjo.

Selama ini, LPS hanya berbasis di Jakarta. Agar semakin dikenal, sejak tahu lalu, LPS menggelar event lari akbar bertajuk LPS Monas Half Marathon bekerja sama dengan Harian Kompas.

Event tersebut terbilang sukses karena mampu mengumpulkan 5000 orang dari berbagai kota untuk berlari di Kota Jakarta.

Tahun ini, LPS Monas Half Marathon kembali akan digelar pada 30 Juni mendatang.

Dalam rangkaian event tersebut, digelar Run the City di empat kota besar yakni Medan, Makassar, Surabaya dan terakhir di Jakarta.

Makassar menjadi tuan rumah kedua penyelenggaraan Run the City pada Minggu (19/5/2024). Sebanyak 1.000 pelari menempuh jarak total 5,2 kilometer mengitari kawasan Center Point of Indonesia (CPI) yang merupakan landmark kota Makassar.

Kepala Kantor Program Persiapan PRP dan Hubungan Lembaga LPS, Hermawan Setyo Wibowo, mengatakan, Run The City Makassar merupakan salah satu bentuk sosialisasi LPS kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dibutuhkan agar masyarakat semakin paham fungsi LPS. "Sehingga masyarakat tidak ragu lagi menabung di bank, karena ada LPS yang siap menjamin simpanan jika bank dicabut izin usahanya," ujar Hermawan kepada wartawan.

Secara khusus, Hermawan mengucapkan terimakasih kepada warga Makassar atas tingginya animo terhadap kegiatan ini.

Terbukti, dalam waktu singkat slot pendaftaran Run the City Makassar terjual habis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat