the-aquarama.com

Danny Pomanto Satu-satunya Wali Kota Hadiri World Water Forum 2024 di Bali -

Denpasar, - Wali Kota Makassar Danny Pomanto mendapatkan kesempatan terhormat menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang dilaksanakan di Denpasar Bali, Indonesia.

Bahkan Danny Pomanto menjadi satu-satunya Wali Kota di Indonesia yang diundang untuk menjamu para delegasi dari berbagai negara peserta WWF 2024 di Festival Park Garuda Wisnu Kencana, pada Minggu (19/5/2024) malam lalu.

Welcoming Gala Dinner dihadiri 2.500 orang, terdiri dari 500 orang VVIP dan VIP di GWK Cultural Park, serta 2.000 undangan lainnya di GWK Lotus Pond.

Forum yang diprakarsai World Water Council (WWC) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah dan akan diselenggarakan di Denpasar-Bali pada 18-25 Mei 2024.

Baca Juga: Baznaz RI Nobatkan Danny Pomanto sebagai Duta Zakat Nasional

Ada 15 anggota perwakilan terpilih delegasi UCLG untuk World Water Forum ke-10 di Bali.

Empat diantaranya berasal dari Indonesia, yakni Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Sekretaris Jenderal United Cities and Local Government Asia-Pasific (UCLG ASPAC) Bernadia Irawati Tjandradewi, dan Eksekutif Asisten UCLG ASPAC Aldrin Chandra Rusdiyanto.

Baca Juga: Pemkot Makassar Kantongi Sertifikat HPL Karebosi, Nilainya Rp2,9 Triliun

Perwakilan Indonesia bergabung dengan Ugur Ibrahim Altay Mayor and President of UCLG, Wali Kota Karatay Hasan Klca dari Turki, dan Wali Kota Kumamoto Kazufumi Onishi dari Jepang, serta beberapa perwakilan lainnya.

Danny Pomanto bersama yang lainnya menyambut peserta WWF ke-10 dari berbagai negara yang akan mengikuti gala dinner di Garuda Wisnu Kencana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat