the-aquarama.com

Berbagi dan Bersinergi Bersama Ridho Yahya dalam Perayaan Ultah ke 28 SmartFM Network -

Palembang, - Pada perayaan ulang tahun ke-28 SmartFM, mengusung tema "Berbagi dan Bersinergi". Acara yang disiarkan langsung di YouTube ini menampilkan berbagai narasumber dari berbagai bidang yang membahas pentingnya kolaborasi dan kontribusi positif dalam masyarakat.

Acara dimulai pukul 07.00 hingga sore hari. Para pembicara menggarisbawahi peran media dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat dan mendorong sinergi antar komunitas.

Selain itu, SmartFM juga mengumumkan berbagai inisiatif sosial untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

SmartFM Palembang yang merupakan bagian dari 10 station SmartFM Network menghadirkan Narasumber mantan kepala daerah yang 10 tahun sukses "Berbagi dan Bersinergi" dengan berbagai pihak, dia adalah Ir Ridho Yahya, MM Mantan Walikota Prabumulih 2 periode.

Dalam ulang tahun ke 28 kali ini SmartFM Palembang mengangkat program bedah rumah yang menjadi program unggulan Ridho Yahya saat menjabat Walikota.

Baca Juga: Talkshow SmartFM Bersama Parlemen Makassar, Bahas Pro Kontra Penggunaan Baju Adat di Sekolah

Dalam masa kepemimpinannya Prabumulih berhasil menjalankan program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu yang dananya bersumber dari Infaq Pegawai Pemkot Prabumulih, APBN, APBD dan CSR.

Ridho Yahya menyebut latar belakang dia menjalankan program tersebut saat masih menjabat dikarenakan problem masyarakat kurang mampu di Prabumulih adalah problem tempat tinggal.

"Jujur saja saya ini berasal dari orang susah , dan tidak enak jadi orang susah, dan saat melayani masyarakat saya medengar masalah masyarakat kurang mampu di Kota Prabumulih itu adalah problem tempat tinggal," ujar Ridho Yahya dalam Talk Show Senin (20/05/2024) di Studio Smartm Palembang.

Keberhasilan program ini menurut Ridho karena keseriusan pemerintah daerah sehingga banyak daerah ingin mencontoh program ini dan juga banyak stake holder lainnya yang ingin berpartisipasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat