the-aquarama.com

Sinopsis 'Malam Pencabut Nyawa', Film Horor Garapan Deddy Corbuzier -

 - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Malam Pencabut Nyawa', film horor lokal terbaru yang sedang tayang di bioskop, diproduseri oleh Deddy Corbuzier.

Dunia mimpi menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang, termasuk Respati (Devano Danendra). Remaja SMA ini sering mengalami mimpi buruk sejak orang tuanya meninggal secara tragis.

Akibatnya, Respati mengalami insomnia atau kesulitan tidur untuk menghindari mimpi-mimpi mengerikan.

Teror terburuk dalam mimpinya adalah pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang wanita berambut panjang yang misterius.

Tanpa disadari, kejadian dalam mimpinya, termasuk pembunuhan brutal dan orang-orang yang muncul di dalamnya, ternyata nyata.

Korban-korban dalam mimpinya benar-benar tewas, dan Respati menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengungkap rahasia dunia mimpi.

Di Yogyakarta, tempat Respati tinggal, korban-korban ditemukan tergantung terbalik, sementara pelakunya masih menjadi misteri.

Respati kemudian dibantu oleh Wulan (Keisya Levronka), temannya yang memiliki kemampuan indigo, untuk menelusuri rahasia alam mimpi yang sering disambangi oleh jiwa-jiwa manusia lain.

Baca Juga: Sinopsis 'Monster' Film Pertama Marsha Timothy jadi Pemeran Antagonis

Remaja ini bisa memasuki mimpi orang lain setelah menyentuh kulit si pemimpi. Ia kini menjadi Penjelajah Mimpi dengan bantuan Wulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat