the-aquarama.com

Ditahan Karena Narkoba, Fans Nicki Minaj Kecewa Karena Batal Konser di Manchester -

- Fans Nicki Minaj dibuat kecewa setelah konser rapper asal Amerika di Manchester dibatalkan pada menit-menit terakhir, karena penangkapannya di Bandara Schiphol Amsterdam.

Menurut pihak berwenang Belanda, Nicki Minaj ditangkap karena dicurigai menyelundupkan narkoba sebelum didenda sebesar 350 euro (Rp 6.109.012) kemudian baru diizinkan melanjutkan perjalanannya.

Artis tersebut tidak tiba di Manchester tepat waktu untuk konsernya pada hari Sabtu, ada sekitar 20.000 penggemar yang berada di arena dan menunggunya naik panggung.

"Aku menghabiskan £150 untuk tiketku dan ambil cuti satu hari untuk itu, dan kami duduk di sana selama sekitar tiga jam menunggu dan kami diberitahu bahwa hal itu tidak akan terjadi," Ujar Imogen Pope kepada BBC.

"Aku patah hati." Imbuhnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Big Foot' – Nicki Minaj, Lengkap dengan Terjemahannya

Para penggemar diperbolehkan masuk ke dalam arena pada pukul 19:00 BST, dan berharap bahwa pertunjukan tersebut akan tetap dilanjutkan hingga pengumuman tentang penundaan diumumkan setelah pukul 21:30 BST.

Olivia Gibson, dari Newcastle, mengatakan dia sekarang adalah “mantan penggemar”, dan ia mengatakan bahwa Minaj memiliki rekam jejak sering terlambat dan seharusnya memberikan lebih banyak waktu untuk bepergian.

"Saya merasa terkejut. Namun, saya juga tidak terkejut," katanya.

"Dan itu bukan kesalahan Co-op Live. Dia hanya mengecewakan semua penggemarnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat