the-aquarama.com

Pj Wali Kota Pontianak Lepas Keberangkatan JCH Asal Pontianak -

Pontianak,  - Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal kota Pontianak, di Hotel Orchardz Perdana, Jumat, 31 Mei 2024.

Sebanyak 445 JCH kloter 20 dari jumlah keseluruhan 637 JCH asal Kota Pontianak mulai diberangkatkan ke Batam hari ini.

Ani Sofian berdoa untuk semua JCH agar menjadi Haji nya Mabrur dan diberikan kelancaran serta mengikuti semua peraturan yang ditetapkan di tanah suci.

"Mudah-mudahan bapak/ibu semua diberikan haji yang Mabrur, diberikan kelancaran. Pesan saya ketika di tanah suci ikuti senua rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan. Nanti ada ketua rombongan, saling membantu saling mengingatkan, agar apa yang dilakukan berjalan lancar," kata Ani.

Ani Sofian menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pontianak audah memberangkatkan Sekda dan asisten, Kabag Kesra, serta beberapa orang dokter di Batam.

Baca Juga: 55 Anak Ikut Sunat Gratis Yang Digelar PMI Provinsi Kalbar dan Rumah Zakat

"Jadi ketika ada keluhan kesehatan nanti bisa menghubungi petugas yang kami kirimkan ke Batam. Nanti kedatangan akan disambut oleh Sekda dan staffnya. Serta keberangkatan nanti juga dilepas Sekda," imbuhnya.

Ani berpesan untuk tidak lupa membWa paspor kemudian tanda-tanda yang dipasang sebagai identitas janga terlupakan apalagi saat menjalankan ibadah.

Sementara itu, Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar Mulyadi menerangkan kloter 20 yang akan berlepas menuju Bandara Hang Nadim Batam merupakan penerbangan perdana embarkasi Batam.

Kloter 20 ini merupakan JCH asal Kota Pontianak dengan jumlah 445 orang.

“Kami atas nama PPIHD Provinsi Kalbar akan melepas keberangkatan bapak ibu menuju embarkasi Batam,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat