the-aquarama.com

Shiloh, Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Ingin Menghapus Nama 'Pitt' dari Nama Keluarganya -

Anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt mengajukan permohonan untuk menghapus nama ayahnya dari nama belakangnya.

Shiloh Jolie-Pitt yang baru berusia 18 tahun itu mengajukan dokumen ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County untuk meminta perubahan nama resmi, khususnya untuk menghilangkan ‘Pitt’ dari nama belakangnya pada 27 Mei 2024.

Ia ingin mengganti namanya menjadi hanya ‘Shiloh Nouvel Jolie’.

Melansir dari TMZ, dokumen ini sebenarnya diajukan pada hari Senin, yang merupakan hari ulang tahunnya ke-18, sehingga permintaan ini merupakan hal pertama yang ingin ia lakukan sebagai orang dewasa.

Selain Shiloh, beberapa saudara kandungnya juga secara terbuka menghapus nama belakang ayah mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Penyebab Perseteruan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Dalam video yang dibagikan oleh Essence pada tahun 2023, Zahara terlihat dan terdengar memperkenalkan dirinya sebagai anggota mahasiswi Alpha Kappa Alpha di Spelman College. “Namaku Zahara Marley Jolie,” teriaknya di sela-sela pose.

Nama Vivienne pun terdaftar sebagai “Vivienne Jolie” dalam poster pertunjukan Broadway The Outsiders, yang diproduksi oleh Jolie.

Maddox yang berusia 22 tahun, dan yang tertua di antara saudaranya dia dilaporkan juga tidak lagi menggunakan "Pitt" dalam nama belakangnya.

Tetapi tampaknya Shiloh adalah satu-satunya dari anak yang mengajukan permohonan perubahan nama di pengadilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat