the-aquarama.com

Sinopsis 'Saat Menghadap Tuhan', Kisah Nyata Dunia Kelam Remaja -

 - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Saat Menghadap Tuhan' yang mengisahkan tentang dunia kelam para remaja, sedang tayang di bioskop.

Damar, seorang remaja dengan masa lalu yang kelam karena peristiwa tragis yang melibatkan hilangnya nyawa seseorang saat masih berusia sepuluh tahun.

Kini, Damar harus menghadapi tantangan baru yang menguji ketabahannya ketika dua sahabat baiknya di SMA, Gito menjadi korban intimidasi dan Nala mengalami pelecehan dari ayahnya.

Film Saat Menghadap Tuhan melibatkan sejumlah talenta berbakat, di antaranya Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni, Cindy Sebastian, Alit Aryani Willems, Dede Satria, Poppy Sovia, Fenty Warouw, dan Gilbert Pattiruhu.

Selain itu, terdapat juga Wilmy Risakotta, Oka Sugawa, Dewi Pakis, Otig Pakis, Cahayu Kartika, Ridwan Roull Rohaz, serta masih banyak lagi.

Karya ini disusun oleh Rudy Soedjarwo sebagai dedikasi kepada semua individu yang pernah mengalami masa sulit dan berjuang keras untuk menemukan kedamaian dalam hidup mereka.

Demikian sinopsis film 'Saat Menghadap Tuhan' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari  di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film 'Gangnam Zombie' Perjuangan Warga Gangnam Melawan Zombie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat