the-aquarama.com

Sinopsis 'The Strangers: Chapter 1' Teror dari Sosok Misterius -

Berikut ini sinopsis The Strangers: Chapter 1 yang merupakan film horor yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

The Strangers: Chapter 1 adalah sebuah film horor asal Amerika yang baru dirilis pada tahun 2024.

Ini merupakan film ketiga dalam serial film The Strangers dan angsuran pertama dari rencana peluncuran kembali dalam bentuk trilogi mandiri.

Film ini disutradarai oleh Renny Harlin, dengan skenario yang ditulis oleh Alan R. Cohen dan Alan Freedland, dari cerita oleh Bryan Bertino, sutradara film pertama.

Madelaine Petsch dan Froy Gutierrez berperan sebagai pasangan yang melakukan kontak dengan tiga orang asing bertopeng psikopat saat dalam perjalanan. Selain itu, Gabriel Basso dan Ema Horvath juga membintangi film ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Family by Choice, Remake Drama China Go Ahead

Rencana pembuatan trilogi film Strangers yang diambil secara berurutan diumumkan pada Agustus 2022 oleh produser film aslinya, Roy Lee.

The Strangers: Chapter 1 ditayangkan perdana di Regal L.A. Live pada tanggal 8 Mei 2024, dan dirilis secara teatrikal oleh Lionsgate Films pada tanggal 17 Mei 2024.

Sinopsis The Strangers: Chapter 1

Sinopsis The Strangers: Chapter 1 bermula dari perjalanan Maya dan Ryan yang melintas di sebuah kota kecil untuk merayakan hari jadi mereka, perjalanan itu nampak menyenangkan bagi keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat