the-aquarama.com

Review Film The Strangers: Chapter 1, Teror Mengerikan Pembunuh Bertopeng -

Meskipun menimbulkan perasaan tidak nyaman yang menegangkan, nyatanya film yang mengangkat tema thriller psikopat tetap diminati banyak orang.

Nah, buat kamu yang menyukai tipe film mencekam, penuh ketegangan, dan misterius pasti bakal tertatik untuk menyaksikan film The Strangers: Chapter 1 yang mulai tayang hari ini di bioskop Indonesia.

The Strangers: Chapter 1 merupakan bagian pertama dari trilogi remake film The Strangers (2008) dan sekuelnya, The Strangers: Prey at Night (2018).

Disutradarai oleh Renny Harlin, film produksi Lionsgate ini dibintangi oleh Madelaine Petsch (Maya) dan Froy Gutierrez (Ryan).

Nah, sebelum menyaksikan film ini di bioskop mari simak sinopsis film The Strangers: Chapter 1 dan review film The Strangers: Chapter 1 berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Family by Choice, Remake Drama China Go Ahead 

Sinopsis The Strangers: Chapter 1

Secara garis besar, film ini menyoroti kisah mengerikan pasangan muda, Maya dan Ryan yang sedang melakukan perjalanan dan akhirnya memutuskan untuk singgah di sebuah kota kecil yang awalnya nampak damai.

Namun ketika mereka berhenti di sebuah restoran, keduanya mulai merasakan atmosfer yang janggal dan tidak bersahabat dari kota tersebut.

Nah, di kota inilah mimpi buruk mereka dimulai. Berawal dari kerusakan mobil pasangan muda itu terpaksa harus bermalam di sebuah penginapan terpencil di tengah hutan.

Tidak lama kemudian, mereka mulai diteror oleh tiga orang asing bertopeng yang mengancam nyawa mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat