the-aquarama.com

Profil, Biodata, dan Instagram (IG) Pemain Film Dinda The Movie -

- Dalam artikel ini kami sajikan paparan informasi mengenai profil dan biodata pemain film Dinda The Movie.

Film Dinda resmi tayang mulai tanggal 6 Juni 2024 kemarin di Prime Video. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan penulis skenarionya adalah Erisca Febriani.

Film ini menceritakan kisah asmara Geri dan Dinda saat mereka telah menjadi mahasiswa. Usai bertahun-tahun tinggal di Malaysia, Dinda akhirnya pulang ke Indonesia.

Usai melepas kerinduannya, Geri dan Dinda masih harus dihadapkan dengan berbagai konflik dan gejolak.

Dalam trailer bahkan keduanya mengalami cekcok usai Geri tampak terluka lantaran mengikuti demo untuk mengkritik kebijakan pemerintah.

Hal itu, membuat Dinda merasa khawatir. Dia mengingatkan Geri untuk lebih peduli pada dirinya sebelum mempedulikan orang lain. 

Konflik kemudian semakin melebar. Geri merasa bahwa Dinda tidak sama seperti dulu ketika mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Dinda pun merasa sangat khawatir hubungan mereka akan berakhir. Terlebih saat ia mendengar kabar bahwa Geri akan pergi ke Paris.

Dinda sangat tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan Geri. Mengetahui keadaan sang putri, ibu Dinda pun mempertanyakan kesanggupan Geri untuk menjaga Dinda.

Dinda The Movie kembali diperankan oleh aktor tampan Angga Yunanda sebagai Geri dan aktris cantik Syifa Hadju sebagai Dinda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat