the-aquarama.com

Bentuk SDM Handal & Berkualitas, ULBI Kembali Ajak PosIND Bersinergi -

 
Bandung, - Memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) handal dan berkualitas yang siap menghadapi segala tantangan, tentunya menjadi keinginan setiap perusahaan. 
 
Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), kembali bersinergi dengan PT Pos Indonesia (PosIND) untuk bersama membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) handal dan berkualitas yang siap menghadapi tantangan, utamanya di sektor logistik dan bisnis. 
 
Dalam siaran persnya, Senin (10/6/2024), Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Dr. Prety Diawati menyebut, sebagai universitas yang ada di bawah naungan PT Pos Indonesia, pihaknya siap menghadirkan SDM handal dan berkualitas yang siap menghadapi berbagai tantangan. Terlebih ULBI juga menyediakan program beasiswa ikatan dinas PosIND.
 
"Kami siap memenuhi tantangan tersebut. Dan saya harap para lulusan SMA/SMK/sederajat yang sudah mendaftar program beasiswa ini agar segera menyelesaikan prosesnya secepat mungkin, karena kurang dari dua minggu lagi akan kami tutup," ucap Dr. Prety.
 
Baca Juga: Burung Cangkurileung Jadi Maskot Pilwalkot Bandung 2024
 
Dr. Prety menambahkan, ikatan dinas yang kedua ini sudah dibuka sejak 20 Mei 2024, dan akan ditutup pada 20 Juni 2024. 
 
"Ikatan dinas kedua dengan PosIND ini terbuka untuk 100 orang.saja. Dan kami jamin, jumlah itu akan menjadi SDM yang sangat handal, berkualitas dan siap menghadapi segala tantangan," tegas Dr. Prety.
 
Diketahui, ULBI merupakan Kampus BUMN dibawah naungan PT Pos Indonesia (Persero). Program ini memberikan kesempatan kepada siswa SMA/SMK dan mahasiswa ULBI untuk menjadi Pegawai PT Pos Indonesia (Persero) melalui Program Ikatan Dinas Calon Pegawai.
 
Program ini sejalan dengan visi PosIND sebagai perusahaan logistik nasional. Pos Indonesia melalui ULBI berkomitmen menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dalam bidang logistik, melihat potensi bisnis logistik yang diperkirakan akan berkembang pesat. 
 
Sementara itu dalam pernyataan tertulisnya, Vice President Human Capital Strategis PT Pos Indonesia (Persero) Arief Mahfudh menyampaikan, pihaknya sangat antusias dalam menjalin kemitraan dengan ULBI untuk mengembangkan SDM berkualitas bagi PT Pos Indonesia (Persero). 
 
“Program Ikatan Dinas ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkontribusi dalam industri logistik dan pos yang semakin berkembang." tulis Arief.
 
Sinergi antara ULBI dan PosIND merupakan langkah strategis untuk menciptakan SDM handal dan berkualitas yang siap bersaing di era globalisasi dan digitalisasi, serta mendukung perkembangan industri logistik dan bisnis di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat