the-aquarama.com

Bupati Berau Mengukuhkan Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda Periode 2023-2028 -

Samarinda, - Bupati Berau Sri Juniarsih Mas mengukuhkan pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda periode 2023-2028 di Hotel Mercure Samarinda pada Minggu (9/6/2024) malam.
 
Dirangkai dengan halal bi halal, kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Samarinda Andi Harun, Wakil Bupati Berau Gamalis, Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan, Ketua MUI Provinsi Kaltim Muhammad Rasyid, tokoh masyarakat, kepala OPD Samarinda, Dirut Perumda Batiwakkal Saiful Rahman dan Ketua IKKBS Amir Husein, beserta seluruh anggota dan oengurus.
 
Sebanyak 32 orang dikukuhkan, diketuai oleh Amir Husin yang terpilih melalui musda pada Agustus 2023 lalu. 
 
Ketua IKKBS Amir Husin menyampaikan rasa terima kasih dalam sambutannya atas perhatian pemerintah Kabupaten Berau hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. 
 
Baca Juga: Pembicara di High Level Forum CTI-CFF 2024, Bupati Sri Juniarsih, Paparkan Pilot Project Program Blue Economy Berau
 
Menyampaikan sambutan sebelum memberikan tausiahnya, Walikota Samarinda Andi Harun, mengatakan melalui IKKBS ini dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi bagi masyarakat Berau di Samarinda.
 
Dirinya berharap kepada masyarakat Berau di Samarinda bersama seluruh komponen masyarakat lain terus berkontribusi untuk kemajuan kota Samarinda dan tidak lupa mempromosikan daerahnya.
 
Bupati Berau Mengukuhkan Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda Periode 2023-2028
 
“Khusus kepada Ikatan Keluarga Berau Samarinda saya harap bisa terus menjadi organisasi yang berkontribusi memajukan kota Samarinda dan tentunya kabupaten Berau sendiri," tuturnya. 
 
Bupati Sri Juniarsih juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan. Dirinya berpesan untuk menjaga nilai luhur Banua dan menunjukkan sikap teladan sebagai orang Berau dengan menjaga perilaku dan akhlak. 
 
“Sadarilah, kita adalah representasi masyarakat Berau secara keseluruhan," tuturnya.
 
Ia juga berharap agar IKKBS senantiasa menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh warga Berau di Kota Tepian dengan terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam aspek pemberdayaan dan pendampingan masyarakat.
 
“Disamping mewadahi kepentingan masyarakat Berau, IKKBS juga harus mampu menelurkan program-program yang nyata, yang manfaatnya dirasakan oleh seluruh anggota," tambahnya.
 
Bupati Berau  Mengukuhkan Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda Periode 2023-2028
 
Ditambahkannya agar IKKBS dapat menjadi mitra pemerintah daerah termasuk dalam mempromosikan destinasi pariwisata unggulan di Kabupaten Berau agar dikenal di dalam negri maupun mancanegara. 
 
Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan IKKBS sebelumnya. Serta mengajak seluruh anggota IKKBS untuk terus bersinergi membangun Kabupaten Berau walau jauh di kota orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat