the-aquarama.com

20 Contoh Deskripsi Ekstrakulikuler Pramuka di Raport SD/SMP/SMA 2024 -

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai contoh deskripsi ekstrakulikuler pramuka untuk di raport.

Contoh deskripsi ekstrakulikuler pramuka ini bisa diisi dalam raport SD, SMP, hingga SMA.

Pemberian nilai ekstrakulikuler di raport selain menggunakan nila predikat seperti "sangat baik, baik, cukup, dan kurang” juga menggunakan bentuk deskripsi.

Berikut ini merupakan kumpulan contoh deskripsi nilai ekstrakurikuler pramuka untuk diisi ke dalam raport seluruh siswa SD, SMP hingga SMA singkat dan penuh motivasi:

1. Kamu memiliki kemampuan leadership yang baik. Kedepannya tingkatkan lagi kepekaan terhadap sekitar agar skill leadership yang kamu miliki sempurna.

2. Usahakan untuk selalu memakai atribut lengkap saat latihan. Selebihnya, kamu tinggal mempertahankan prestasi pada kegiatan kepramukaan.

3. Terus asah mental dengan lebih baik, tidak perlu takut tantangan. Anggota pramuka perlu memiliki keberanian dan tekad yang kuat. Ketakutan itu ada untuk dihadapi.

4. Pertahankan ketekunan dan semangat pada kegiatan pramuka. Tingkatkan keaktifan untuk mengikuti tiap berbagai kegiatan di pramuka.

5. Kamu memiliki rasa solidaritas tinggi dan kepribadian yang baik. Kamu selalu peka untuk membantu temanmu yang memerlukan bantuan. Good job!

Baca Juga: Link Download Aplikasi Raport (e-Rapor) Kurikulum Merdeka SD, SMP, SMA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat