the-aquarama.com

12 Teks Sambutan Wali Kelas 6 di Acara Perpisahan Sekolah yang Menyentuh -

- Dalam artikel ini kami sajikan kumpulan contoh teks sambutan wali kelas 6 di acara wisuda atau perpisahan sekolah.

Sambutan wali kelas 6 ini biasanya disampaikan di awal acara sebelum sesi hiburan dimulai. Sambutan wali kelas ini berisi kata-kata motivasi untuk siswa-siswi yang akan melangkah ke tingkat pendidikan selanjutnya.

Selain itu, dalam sesi sambutan ini wali kelas biasanya juga akan menyampaikan doa serta harapan supaya para siswanya bisa menggapai cita-cita dan menjadi orang sukses.

Mengingat pentingnya sambutan wali kelas ini untuk menyongkong anak-anak agar tetap semangat dalam meraih mimpinya, ada baiknya sambutan tersebut disusun dengan kata-kata yang rapi dan menyentuh.

Di bawah ini kami sajikan kumpulan contoh teks sambutan wali kelas 6 di acara perpisahan sekolah yang singkat, pendek, memotivasi, dan menyentuh hati sebagai referensi, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Susunan Acara Perpisahan Sekolah Wisuda: Untuk TK hingga SMA

Teks Sambutan Wali Kelas 6 di Acara Perpisahan Sekolah yang Menyentuh

Contoh 1

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya hormati, kepala sekolah SD Tunas Bangsa, Bapak Abdul Ghofir

Yang saya hormati, bapak/ibu dewan guru dan staf pengajar SD Tunas Bangsa

Yang saya hormati, wali murid yang hadir mendampingi putra dan putri terbaiknya

Yang saya cintai dan saya banggakan, siswa-siswi kelas 6 SD Tunas Bangsa

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT, yang sudah memberikan nikmat panjang umur kepada kita semua sehingga bisa berkumpul di acara perpisahan sekolah SD Tunas Bangsa pada hari ini.

Salawat serta salam tetap terlantunkan kepada Nabi Muhammad SAW selaku teladan bagi kita semua.

Hadirin yang berbahagia, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan sambutan pada acara pengumuman kelulusan anak kita.

Tidak terasa, waktu berlalu begitu cepat. 6 tahun kita bersama, belajar dan bermain bersama, banyak canda tawa yang sudah kita lewati dan tibalah hari bersejarah bagi kita semua karena putra-putri bapak dan ibu kini sudah menyelesaikan studi di tingkat ini.

Para siswa siswi yang saya banggakan,

Saya selaku wali kelas mengucapkan selamat atas perjuangan kalian hingga detik ini yang pasti tidak mudah. Saya juga mengucapkan terima kasih karena kalian tidak menyerah atas perjuangan kalian dalam menimba ilmu.

Saya berharap di luar sana kalian bisa mengembangkan bakat dan minat serta mencapai pendidikan tinggi. Semoga kalian bisa mencapai cita-cita yang diinginkan dan jangan lupa untuk terus berdoa serta meminta rida dari orang tua dan Allah Swt.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Contoh 2

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat pagi/siang/sore kepada semua yang hadir,

Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian luar biasa para siswa kelas 6. Sebagai wali kelas, saya merasa bangga dan bersyukur atas perjalanan yang telah kita lalui bersama.

Kepada para siswa, terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian. Hari ini adalah bukti dari usaha keras dan ketekunan kalian. Kepada para orang tua, terima kasih atas dukungan yang tak henti-hentinya.

Mari kita nikmati momen ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Selamat kepada para siswa atas pencapaian ini, dan semoga masa depan kalian dipenuhi dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Terima kasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Contoh 3

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat pagi/siang/sore kepada seluruh civitas sekolah, para orang tua, dan terutama kepada siswa kelas 6 yang kami banggakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat