the-aquarama.com

25 Contoh Deskripsi Raport P5 Kurikulum Merdeka Berisi Motivasi -

Berikut ini adalah ulasan tentang 25 Contoh Deskripsi Raport P5 Kurikulum Merdeka Berisi Motivasi.

Kurikulum Merdeka memberikan ruang yang lebih luas bagi pengembangan karakter siswa melalui pembelajaran yang berfokus pada Profil Pelajar Pancasila (P5).

Salah satu elemen penting dalam kurikulum ini adalah deskripsi raport yang tidak hanya menggambarkan pencapaian akademis, tetapi juga memberikan motivasi kepada siswa untuk terus berkembang.

Berikut ini adalah 25 contoh deskripsi raport P5 Kurikulum Merdeka yang berisi motivasi.

Baca Juga: 50 Contoh Catatan Guru di Raport untuk Siswa yang Memotivasi

  1. Contoh Deskripsi Raport untuk Kecakapan Berpikir Kritis

"Siti telah menunjukkan kemampuan berpikir kritis yang luar biasa. Dengan kemampuannya ini, Siti diharapkan terus menggali informasi secara mendalam dan mempertanyakan berbagai hal dengan lebih teliti. Teruslah menjadi sosok yang penasaran dan berani menyuarakan pendapatmu, Siti!"

  1. Contoh Deskripsi Raport untuk Kreativitas

"Ahmad selalu menunjukkan ide-ide kreatif dalam setiap tugas yang diberikan. Ahmad diharapkan dapat terus mengembangkan imajinasinya dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Teruslah berinovasi, Ahmad, karena kreativitasmu adalah kunci untuk mencapai hal-hal besar!"

  1. Contoh Deskripsi Raport untuk Kemampuan Berkomunikasi

"Rina memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik. Dia mampu menyampaikan ide-idenya dengan jelas dan efektif. Tetaplah percaya diri dalam menyuarakan pikiranmu, Rina, karena komunikasi yang baik adalah kunci sukses di berbagai bidang kehidupan."

  1. Contoh Deskripsi Raport untuk Kerja Sama

"Budi selalu menunjukkan sikap yang baik dalam bekerja sama dengan teman-temannya. Kemampuan Budi dalam bekerja dalam tim sangat membantu dalam mencapai tujuan bersama. Teruslah menjadi rekan yang bisa diandalkan, Budi!"

  1. Contoh Deskripsi Raport untuk Kemandirian

"Sara menunjukkan kemandirian yang luar biasa dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Sikap ini sangat penting dalam menghadapi tantangan di masa depan. Tetaplah mandiri, Sara, karena kemandirian adalah fondasi dari keberhasilan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat