the-aquarama.com

GOR Terpadu Ayani Siap Gelar Event Bergengsi -

Pontianak,  - Pj Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., meresmikan GOR Terpadu Ayani Pontianak yang sudah lama dinanti oleh masyarakat Kalimantan Barat, Minggu (16/6/2024).

GOR Terpadu Ayani Pontianak dapat menampung sebanyak 5000 penonton.

Dalam sambutannya, Harisson menyampaikan bahwa pembangunan GOR tersebut sebagai komitmen pelayanan kepada masyarakat di nidang olahraga dengan memberikan fasilitas yang lengkap.

GOR Terpadu Ayani Pontianak pertama kali dicanangkan oleh Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji, dimulai dari pembangunan tahap pertama pada tahun 2023.

"Beliau menginginkan GOR yang representatif di Kalbar," ujar Harisson.

Dia menambahkan GOR tersebut bukan hanya menjadi tempat latihan, namun dapat dimaksimalkan sebagai Sport Sience dan menjadi tempat pembinaan bagi atlet berprestasi.

GOR Ayani Terpadu Pontianak menyediakan fasilitas untuk Disabilitas, desain gedung modern, dan khas daerah Kalimantan Barat. Hal tersebut memberi dampak positif bagi peningkatan prestasi olahraga bagi Kalimantan Barat dan juga mendukung event olahraga nasional maupun internasional.

Turut hadir pada peresmian ini diantaranya, Gubernur Kalbar periode 2018 - 2023, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian, Kadisporapar Kalbar Windy Prihastari Harisson, Kepala Perwakilan BI Kalbar N.A. Anggini Sari, dan beberapa undangan lainnya.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk meramaikan Event Bola Voli Pro Liga 2024 yang akan segera digelar di GOR Terpadu Ayani Pontianak.

"Kapan lagi Pro Liga pertama di Kalimantan, selama ini belum pernah, "terang Kapolda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat