the-aquarama.com

Review Drama Korea Queen of Tears: Banjir Tangisan Sepanjang Episode! -

- Drama Korea Queen of Tears menjadi salah satu drama romantis yang cukup menarik perhatian di tahun 2024 ini.

Drama yang telah tamat pada bulan April yang lalu ini bahkan menjadi drama rilisan tvN dengan rating tertinggi dalam sejarah.

Menurut data Nielsen Korea, episode 16 Queen of Tears mencetak rating 24,8 persen. Perolehan itu pun langsung melampaui pemegang rekor sebelumnya, Crash Landing On You, dengan rating 21,6 persen.

Drama yang digarap oleh penulis Park Ji Eun ini menceritakan tentang pernikahan pasangan suami istri berbeda latar belakang keluarga, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, yang mengalami krisis.

Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) merupakan anak kebanggaan desa Yongdu-ri. Ia menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won) yang merupakan anak konglomerat pemilik Queens Group.

Kehidupan pernikahan tak seindah seperti yang dibayangkan. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan serta ujian untuk bisa menumbuhkan rasa cinta kembali di antara keduanya.

Buat kamu yang tertarik untuk menonton drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tersebut, yuk simak paparan review drama Korea Queen of Tears berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears: Upaya Menumbuhkan Kembali Cinta Sepasang Suami Istri

Review Drama Korea Queen of Tears

16 Episode Bikin Nangis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat