the-aquarama.com

Terima Kunjungan SIWO Kalsel, Ketum PWI Pusat: Porwanas 2024 Dapat Tingkatkan Perekonomian dan Promosikan Wisata Kalsel -

Jakarta, - Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Irwansyah bersama rombongan mengunjungi kantor PWI Pusat di Jakarta, pada Rabu (26/06).

Kedatangan Irwansyah yang diterima langsung oleh Ketua PWI Pusat Henry CH Bangun tersebut dalam rangka mematangkan persiapan Provinsi Kalsel sebagai tuan rumah ajang Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) yang di helat pada bulan Agustus mendatang.

"Waktu sudah semakin dekat kurang lebih 2 bulan lagi, kita perlu pematangan lagi dari PWI Pusat karena ini adalah event nasional," kata Irwansyah kepada wartawan Smart FM yang ikut kunjungan ke kantor PWI pusat.

Baca Juga: PWI Jaya Siapkan MHT Award 2024,

Adapun Ketua Siwo PWI Pusat, Agus Susanto menyampaikan terimakasihnya kepada panitia Porwanas yang telah bekerja keras untuk kesiapan penyelenggaraan porwanas 2024 di Kalsel.

"Panitia antusias semuanya semangat dan terimakasih kepada pemprov kalsel, pada porwanas tahun ini alhamdulillah hampir semua provinsi sudah ikut," jelasnya.

Agus juga mengatakan, ada 12 cabang olahraga yang akan di pertandingkan ditambah lagi 2 cabang olahraga IKWI dan 1 cabang olahraga tradisional.

"Tentu dengan tema geopaark meratus ini teman-teman dari provinsi lain sangat antusias mengikuti event nasional ini," tuturnya.

"Melalui lomba Fotography dan Videography mengenai geopark meratus bisa meningkatkan peminatnya," sambungnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat Henry CH Bangun berharap pada porwanas yang di gelar di Kalsel nantinya bisa meningkatkan perekonomian disekitar, karena diketahui porwanas ini sekaligus memeriahkan hari jadi provinsi Kalsel.

"Dengan kehadiran para peserta porwanas maka pasti akan ada nantinya kegiatan ekonomi mulai dari penginapan, transprtasi dan daerah wisata," pungkasnya.

Baca Juga: PWI Jaya Gelar Kegiatan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat