the-aquarama.com

Benarkah Bruno Mars Seorang Zionis dan Pro Israel? Simak Faktanya! -

Setelah Bruno Mars dikabarkan akan konser di Indonesia, ada isu yang mengatakan bahwa Bruno Mars adalah seorang zionis dan mendukung Israel, benarkah demikian?

Kata zionis telah mendapat stigma buruk karena akan terus memperjuangkan negara Yahudi yang merdeka.

Isu ini berawal dari sebuah akun di X dengan username @2pacshacute yang mengatakan bahwa Bruno Mars adalah seorang zionis dan meminta orang lain agar tidak menyanjungnya.

"Teman-teman, dia seorang zionis. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia mencintai "Israel". Tolong jangan dukung dia," tulis pemilik akun sembari menampilkan sebuah sumber berita.

Kabar yang diunggah akun @2pacshacute itu berasal dari berita yang ditampilkan oleh media The Times of Israel. Judulnya adalah "Pop superstar Bruno Mars declares his love for Tel Aviv in first-ever Israel show".

Baca Juga: Bakal Konser di JIS, Berapa Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024?

Jika diterjemahkan, artinya adalah "Superstar pop Bruno Mars menyatakan cintanya pada Tel Aviv dalam pertunjukan pertama di Israel".

Berita tersebut dipublikasikan oleh The Times of Israel pada tanggal 5 Oktober 2023 atau sekitar sembilan bulan silam.

Menurut media Israel tersebut, Bruno Mars yang saat itu konser di Yarkon Park, Tel Aviv membawakan lagu "I love you" dalam bahasa Ibrani di hadapan lebih dari 60 ribu penonton.

"Tel Aviv! The Hooligans [nama bandnya] telah berhasil mencapai Israel," ucap Bruno Mars dihadapan puluhan ribu penggemarnya di Israel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat