the-aquarama.com

Sinopsis 'Sekawan Limo', Film Horor Terbaru Bayu Skak di Bioskop -

 - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Sekawan Limo' yang merupakan film horor terbaru Bayu Skak yang tayang di bioskop.

Bagas (Bayu Skak) merencanakan pendakian di Gunung Madyopuro. Ia mengajak temannya, Lenni (Nadya Arina), untuk mendaki bersama.

Mereka berangkat dari gerbang awal pendakian. Saat membeli tiket, petugas mengingatkan mereka untuk mengikuti dua mitos yang berlaku di Gunung Madyopuro.

Pertama, rombongan pendaki harus berjumlah genap. Kedua, setiap pendaki dilarang menoleh ke belakang agar tidak diikuti oleh sesuatu yang misterius.

Setelah menerima peringatan ini, Bagas dan Lenni mulai mendaki. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan pendaki lain dan memutuskan untuk bergabung menjadi satu rombongan.

Anggota rombongan tersebut adalah Juna (Benidictus Siregar), Dicky (Firza Valaza), dan Andrew (Indra Pramujito).

Namun, saat mendaki bersama, mereka menyadari jumlah rombongan mereka ganjil. Selain itu, salah satu pendaki mungkin telah melanggar mitos dengan menoleh ke belakang.

Kedua pelanggaran ini memicu teror dari hantu-hantu yang menghuni Gunung Madyopuro.

Kengerian semakin bertambah karena Bagas sebenarnya sudah diperingatkan oleh ibunya untuk tidak mendaki, terutama karena mereka melakukannya satu hari sebelum tanggal satu suro.

Demikian sinopsis 'Sekawan Limo' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film 'Azzamine', Kisah AU yang Sempat Viral di Media Sosial X

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat