the-aquarama.com

Kamek Sugioto Gelar Turnamen Billiard Jaring Atlet Muda Berbakat di Pontianak -

Pontianak, - Kamek Sugianto menggelar turnamen Billiard Kamek Sugianto Cup Nine Ball sekaligus ajang pencarian bakat serta silaturahmi para atlet billiard di Pontianak pada 4 Juli 2024.

Dalam hal ini Ketua Kamek Sugioto, Grisqi Ramadhan, menyatakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi para atlet dan mencari bibit-bibit baru pemain billiard di
Pontianak.

"Saya sebagai Ketua Kamek Sugioto ingin menyampaikan bahwa acara turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi para atlet dan juga untuk mencari bibit-bibit baru, khususnya di kota Pontianak," ungkap Grisqi saat ditemui usai pembukaan acara.

Sementara itu, Pak Sugioto yang akrab dengan anak muda Pontianak menambahkan untuk fokus dari turnamen ini adalah menumbuhkan bibit-bibit atlet billiard di Kalimantan Barat, khususnya Pontianak.

"Kami berharap dengan adanya Kamek Sugioto Cup ini, kita dapat menyaring atlet-atlet berpotensi untuk kita orbitkan dan audiensikan ke Kadis Dispordapar," katanya.

Dengan demikian lanjutnya, ini akan menjadi masukan untuk Kadispordapar agar lebih memperhatikan para pemain billiard. Dirinya pribadi berharap kita selalu kompak, suportif, dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan negara.

"Dengan ini, saya resmi membuka kegiatan ini," kata Sugioto yang juga merupakan Ketua FOBI Kalimantan Barat.

Di waktu yang sama, Direktur Utama Boss Pol, Pak Bil, juga menyatakan rasa bangganya karena bisa bekerjasama dengan Kamek Sugioto dalam menyelenggarakan turnamen tersebut.

Dia mengharapkan dapat menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama Pontianak dan Kalimantan Barat.

Baca Juga: Penanganan Diare Harus Dilakukan Dengan Bijak

"Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlet-atlet berbakat yang dapat
mengharumkan nama Kalimantan Barat, khususnya Pontianak, di kancah nasional dan internasional," ucapnya.

Olahraga billiard memang sedang menjamur khususnya di kota Pontianak, terbukti sudah mulai banyak beberapa sarana atau wadah bagi para pemain billiard untuk mengeskplor keahlian mereka.

Tak hanya untuk kegiatan olahraga, tetapi juga untuk sekedar menyalurkan hobi tanpa memandang usia muda hingga dewasa sudah banyak yang menggemari olahraga satu ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat