the-aquarama.com

Tim LKG-SKF Bidik Prestasi di Swedia -

- Tim LKG-SKF Indonesia, yang merupakan hasil seleksi dan binaan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 musim 2023-2024, diperkenalkan ke publik dan dilepas dalam acara Meet The World di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

Tim yang berisikan 18 pemain terbaik itu bertekad meraih hasil terbaik di Piala Gothia pada 14-20 Juli 2024 di Gothenburg, Swedia.

Direktur Liga Kompas U-14 Emilius Caesar Alexey berharap, tim ini dapat berjuang sekuat tenaga dan menampilkan kemampuan terbaik mereka di Piala Gothia.

Meskipun bukan tim nasional, nama dan bendera Indonesia akan melekat pada mereka. Maka, sudah sepatutnya mereka menampilkan sisi terbaik hasil kompetisi dan latihan intensif selama ini.

Baca Juga: Liga Kompas Kacang Garuda U-14 Kembali Digulir

Tim LKG SKF Indonesia dijadwalkan bertanding melawan SSB Intan Soccer, tim runner-up Liga Kompas U-14 musim lalu.

Pertandingan uji coba itu bertujuan untuk mengukur kesiapan tim tersebut. Total sudah sembilan laga uji coba yang diikuti tim LKG-SKF.

Mereka juga sempat mengikuti pemusatan latihan di Sentul, Bogor.  

Pelatih Tim LKG-SKF Indonesia Yani Muhammad Yamin mengungkapkan, kesiapan timnya menghadapi Piala Gothia sudah 99 persen.

“Mudah-mudahan menjadi 100 persen saat di Gothia nanti. Dengan kedalaman skuad yang merata, Insya Allah, tim ini bisa lolos fase grup dan memenuhi target membawa pulang Piala Gothia,” ujarnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat