the-aquarama.com

Pecahkan Rekor, Penumpang Woosh Tembus 24 Ribu Per Hari -

- General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengungkapkan, penumpang Whoosh terus mengalami peningkatan secara bertahap. 

Pada 27 Juni Whoosh layani 22.249 penumpang per hari, rekor tersebut kembali pecah di 4 Juli dengan layani 23.847 penumpang. Puncaknya terjadi pada 5 Juli 2024 dimana Whoosh layani 24.135 penumpang.

Jumlah ini merupakan rekor baru volume penumpang harian tertinggi yang dicetak selama musim liburan kali ini. 

"Peningkatan signifikan ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi KCIC, terutama dalam melayani penumpang di musim liburan kali ini," kata Eva Chairunisa.

Ia mengatakan, rata-rata harian volume penumpang yang pada umumnya berkisar 15 hingga 16 ribu penumpang di hari kerja dan 18 ribu penumpang di akhir pekan, melonjak hingga sekitar 30%. 

Baca Juga: KCIC Gelar Pertunjukan Seni Tari Tradisional di dalam Whoosh

Di Periode 14 Juni sampai dengan 14 Juli 2024, KCIC telah menjual sekitar 500 ribu tiket Whoosh. Adapun yang sudah diberangkatkan pada 14 Juni sampai dengan 6 Juli sudah sekitar 450 ribu penumpang. 

"Angka 24 ribu penumpang per hari mencerminkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap layanan kereta cepat Whoosh yang nyaman, cepat, dan efisien," katanya.

Eva menambahkan, KCIC akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan penumpang melalui berbagai inovasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat