the-aquarama.com

Bekerja Cerdas, Fokus, Produktif, dan Cepat Demi Kemajuan PKK dan Pembangunan yang Lebih Baik di Minahasa Utara -

Manado, - Dalam rangka pengembangan dan kemajuan organisasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega menghadiri langsung kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK, Kamis, (4/7/2024) di Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Rakor ini merupakan bagian dari upaya evaluasi dan pemantapan seluruh program-program PKK yang berdaya guna,” tuturnya.

Rizya Ganda sangat mengapresiasi sinergitas dan kerja keras para pengurus dan dukungan anggota dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program PKK di daerah ini, sehingga sejumlah program PKK yang dicanangkan telah berjalan dengan baik dan memperlihatkan kemajuan yang signifikan.

Rizya Ganda menambahkan, selain mendorong program yang telah dijalankan, perlu juga dibarengi dengan evaluasi capaian yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja PKK Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga: Komitmen dan Kepedulian Pemkab Minut Terhadap Pembangunan Sektor Pertanian dan Perikanan

TP PKK Minut

Perempuan nomor satu di Kabupaten Minahasa Utara itu menekankan, “Fokus utama pertemuan ini adalah mengatasi masalah kemiskinan, meningkatkan kesehatan masyarakat, dan menurunkan angka stunting, serta perlunya sinergi antara PKK Kabupaten Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten, dan para pemangku kepentingan.” tegasnya.

Rizya Ganda mengajak kita semua agar seluruh peserta rapat untuk bekerja cerdas, fokus, produktif, dan cepat demi kemajuan PKK dan pembangunan yang lebih baik di Minahasa Utara.

Rizya juga mengatakan pentingnya meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk mengubah visi menjadi kenyataan untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Semangatnya yang tinggi menjadi dorongan bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi tersebut,” tegasnya.

Rapat ini dihadiri oleh kepala Dinas PMD Frederik F. Tulengkey, SH Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara, Ketua-ketua Pokja se-Kabupaten Minahasa Utara, serta Pengurus TP-PKK Desa se-Kecamatan Likupang Selatan.

Penulis: Steve Rawis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat