the-aquarama.com

Review Film Korea Tarot, Kartu Misterius yang Membawa Nasib Sial -

Tarot adalah film omnimbus bergenre thriller misteri asal Korea Selatan yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film garapan sutradara Choi Byung-gil itu mempersembahkan tiga cerita pendek digabungkan menjadi satu film yang bakal membawa penonton ke dalam dunia misteri yang gelap dan penuh ketegangan.

Karya yang diproduksi Studio X+U itu pada awalnya merupakan serial drama yang terdiri dari tujuh episode.

Adapun untuk versi film, hanya tiga di antaranya yang diangkat menjadi film berdurasi 94 menit itu, yaitu episode berjudul Do You Believe in SantaGoing Home, dan Delivery Call.

Ketiga cerita tersebut memiliki pemeran utama yang berbeda, masing-masing episode menampilkan aktor ternama Korea Selatan seperti Cho Yeo Jeong, Ko Gyoo Pil, dan Kim Jin Young alias Dex sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Review Film The Last Breath: Bertahan Hidup dari Serangan Hiu!

Tarot mengisahkan tentang orang-orang yang hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan kartu tarot yang memberikan ramalan menakutkan.

Film ini mengangkat sekelumit masalah sosial terkini yang bisa dialami siapa saja, lalu dikemas secara misterius dan brutal, dengan kutukan tarot sebagai benang merahnya.

Berikut rangkuman secara singkat tiga kisah yang diceritakan dalam film Tarot:

  1. Do You Believe in Santa: Seorang ibu tunggal yang baru saja mendapatkan kerja untuk menghidupi anaknya. Namun ketika seorang Santa datang di hari Natal, sang ibu jadi mengungkap kenyataan tersembunyi.
  2. Going Home: Seorang lelaki yang baru saja pulang diam-diam dari selingkuhannya tahu-tahu bertemu supir taksi yang menakutkan, tapi ada yang lain dari dirinya sendiri. 
  3. Delivery Call: Seorang kurir teladan menerima pesanan bertubi-tubi dari tempat yang sama ketika tabungannya hampir cukup untuk buka usaha. Pertemuan sang kurir bersama penghuni kediaman itu akan mengubah hidupnya.

Tarot ini tidak hanya menawarkan ketegangan, tetapi juga memberikan refleksi tentang nasib, pilihan, dan takdir.

Setiap episode menampilkan karakter yang harus menghadapi ketakutan dan kegelisahan mereka sendiri.

Di akhir episode, penonton diajak ke dalam pengungkapan fakta yang brutal dan mencengangkan.

Sebelum menyaksikan film ini di bioskop, mari simak terlebih dahulu, review film Tarot berikut ini.

Review Film Tarot

Kekuatan dari film ini bisa dibilang ada di totalitas akting dari para pemeran utama yang sukses menggambarkan perasaan takut dan putus asa.

Sehingga penonton dapat ikut merasakan emosional yang intens dari kejadian hingga kejadian dialami oleh karakter dalam masing-masing cerita.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat