the-aquarama.com

Lirik dan Makna Lagu Selama Ku Bernafas Anggi Marito Feat Andi Rianto -

Berikut ini adalah ulasan tentang Lirik dan Makna Lagu Selama Ku Bernafas Anggi Marito Feat Andi Rianto.

Anggi Marito, jebolan Indonesian Idol, kembali memukau para penggemarnya dengan lagu terbarunya berjudul "Selama Ku Bernafas". Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan maestro musik Indonesia, Andi Rianto.

"Selama Ku Bernafas" dirilis pada tanggal 8 Juli 2024 melalui kanal YouTube Anggi Marito. Lagu ini langsung menarik perhatian para pendengar dengan melodinya yang indah dan liriknya yang puitis.

Lirik lagu ini menceritakan tentang cinta sejati yang tak tergoyahkan. Anggi Marito, dengan suaranya yang merdu, berhasil membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan.

Andi Rianto, sebagai pencipta lagu, juga menghadirkan sentuhan magisnya melalui aransemen musik yang indah dan menyentuh.

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Tersemogakan dari Keisya Levronka Sedang Viral

Lirik Lagu Selama Ku Bernafas Anggi Marito Feat Andi Rianto

Selama Masih Setia
Udara Menyambung Nyawa
Cinta Yang Ada Dalam Hati
Hanyalah Milikmu

Selama Masih Sedia
Pagi Mengikuti Malam
Ke Manapun Ku Selalu Menjagamu
Mengiringi Langkahmu

Kasih Takkan Lekang Cintaku
Tak Mudah Dihapus Waktu
Tiada Mimpi Yang Takkan Nyata
Bersamamu

Selama Hidup Kan Mengalir
Selama Kubernafas
Hanya Kau Seorang Yang Kusayang

Selama Masih Sedia
Pagi Mengikuti Malam
Ke Manapun Ku Selalu Menjagamu
Mengiringi Langkahmu

Kasih Takkan Lekang Cintaku
Tak Mudah Dihapus Waktu
Tiada Mimpi Yang Takkan Nyata
Bersamamu

Selama Hidup Kan Mengalir
Selama Kubernafas
Hanya Kau Seorang Yang Kusayang

Ingin Kuberkelana
Berbagi Dunia Yang Hitam Yang Putih
Kekasihku Sayang
Selama Hidup Mengalir
Oh Selama Kubernafas
Hanya Kau Seorang Yang Kusayang

Baca Juga: Lirik Lagu Selama Ku Bernafas - Anggi Marito, Kasih takkan lekang cintaku

Makna Lagu Selama Ku Bernafas Anggi Marito Feat Andi Rianto

Lagu "Selama Ku Bernafas" oleh Anggi Marito bagaikan melodi indah yang menggemakan kisah cinta sejati yang tak lekang oleh waktu. Setiap baitnya dibalut dengan makna mendalam, melukiskan perasaan cinta yang murni dan abadi.

Di awal lagu, Anggi mengungkapkan dedikasi penuhnya kepada sang kekasih. Cinta yang ia rasakan begitu eksklusif dan tulus, hanya tertuju kepada satu insan istimewa. Perasaannya ini digambarkan sebagai sebuah anugerah yang tak ternilai, mewarnai setiap detik kehidupannya.

Bagaikan pergantian siang dan malam yang tak terpisahkan, Anggi menggambarkan komitmennya untuk selalu mendampingi sang pujaan hati. Di setiap langkah dan dalam setiap situasi, cintanya akan selalu hadir, menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bunga Abadi' – Rio Clappy, Lagi Viral di TikTok!

Lebih dari sekadar cinta, lagu ini juga memancarkan mimpi dan harapan yang terjalin erat bersama sang kekasih. Anggi membayangkan masa depan yang cerah di mana mereka akan selalu bersama, saling menguatkan dan mengisi hari-hari dengan cinta yang tak terhingga.

Lirik "Selama Ku Bernafas" terasa begitu menyentuh, penuh dengan makna dan emosi yang mendalam. Anggi Marito berhasil menuangkan perasaannya dengan begitu indah, menjadikan lagu ini sebagai sebuah ode cinta sejati yang mampu memikat hati banyak orang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bloom' - (G)I-DLE dengan Terjemahan

Setiap kata yang dilantunkan Anggi bagaikan melodi yang menari di jiwa, membangkitkan perasaan cinta dan kasih sayang. Lagu ini menjadi pengingat bahwa cinta sejati itu ada, mampu bertahan dalam ujian waktu, dan memberikan kebahagiaan yang tiada tara.

"Selama Ku Bernafas" bukan hanya sebuah lagu, melainkan sebuah kisah cinta yang abadi, terukir indah dalam setiap baitnya. Lagu ini menjadi bukti bahwa cinta sejati mampu melewati rintangan dan bersinar terang, menerangi jalan menuju kebahagiaan yang tak terhingga.

Baca berita update lainnya dari di Google News.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat