the-aquarama.com

50 Kata-Kata untuk Kakak OSIS MPLS, Ungkapan Terima Kasih yang Tulus -

– Kata-kata untuk kakak OSIS MPLS biasanya berisi ungkapan rasa terima kasih yang tulus atas bimbingan perhatian yang dibarikan kakak kelas selama pelaksanaan kegiatan MPLS.

Biasanya kakak kelas atau anggota OSIS ditugaskan untuk mendampingi selama kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS.

Makanya, setelah kegiatan MPLS usai, para  peserta didik baru akan diminta untuk membuat surat atau tulisan kesan dan pesan untuk OSIS MPLS perempuan ataupun laki-laki.

Nah, sebagai referensi telah merangkum 50 kata-kata untuk kakak OSIS MPLS, berisi ungkapan terima kasih yang tulus.

Kamu bisa menggunakan kata-kata untuk kakak OSIS MPLS ini sebagai referensi untuk membuat surat atau tulisan kesan dan pesan untuk OSIS MPLS sendiri.

Baca Juga: 12 Contoh Surat untuk Kakak OSIS MPLS 2024, Perempuan dan Laki-Laki

  • Kakak OSIS tercinta, saya ucapkan terimakasih banyak atas bimbingan dan motivasinya selama kegiatan MPLS berlangsung. Kakak merupakan sosok yang menginspirasi saya untuk menjadi siswa yang lebih baik kedepannya. Saya harap semoga kakak selalu sukses dalam belajar dan berprestasi di sekolah maupun luar sekolah.
  • Salam hangat saya ucapkan untuk kakak OSIS yang luar biasa. Saya bisa belajar banyak dari kakak-kakak selama mengikuti kegiatan MPLS ini. Mulai dari ilmu pengetahuan, nilai-nilai kehidupan dan keterampilan. Saya doakan semoga kakak-kakak selalu bahagia, sehat dan berkah.
  • Halo kak, saya ingin mengucapkan terimasih yang sebesar-besarnya atas semua kenangan dan pengalaman yang kakak berikan kepada saya selama mengikuti MPLS. Saya mengagumi semangat dan dedikasi yang kakak berikan selama membina kami.
  • Hai kak, saya sangat terkesan dan senang dengan acara MPLS yang kakak selenggarakan. Saya merasa mendapat banyak hiburan dan ilmu dari kegiatan MPLS ini. Saya juga merasa lebih akrab dan dekat dengan kakak-kakak OSIS maupun teman-teman baru di sekolah ini.
  • Halo kakak-kakak OSIS semua, saya ingin mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan karena sudah menjadi sahabat bagi kami selama MPLS. Saya mendapat banyak pelajaran berharga mengenai cara bersosialisasi yang baik hingga cara belajar efektif dalam kegiatan MPLS ini.
  • Selamat siang kakak OSIS yang kreatif dan cerdas. Saya ingin berterimakasih atas bimbingan dan kesempatan untuk mengenal lebih dalam mengenai sekolah ini. Saya berharap bisa terus belajar banyak dari kakak-kakak untuk kedepannya.
  • Hallo kakak OSIS yang baik, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karena telah membuat saya nyaman dan betah di sekolah ini melalui MPLS. Saya menikmati setiap kegiatan dan momen yang kakak-kakak buat untuk kami semua.
  • Halo kak, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada kakak-kakak semua karena telah menjadi role model bagi kami selama MPLS berlangsung. Saya belajar banyak dari kakak-kakak semua. Mulai dari cara berkomunikasi, berpikir hingga berekspresi dengan bebas.
  • Selamat pagi kakak OSIS yang tegas dan sabar, saya ingin berterima kasih kepada kakak-kakak semua karena sudah menjadi pengawas dan pembina selama MPLS. Saya menghargai setiap koreksi dan nasihat yang kakak-kakak berikan kepada kami untuk menjadi siswa yang lebih bertanggung jawab dan disiplin.
  • Salam sejahtera untuk kakak-kakak OSIS semua. Saya ingin mengucapkan rasa syukur dan hormat karena sudah menjadi sumber ilmu yang menginspirasi bagi kami selama MPLS berlangsung. Saya banyak mendapat wawasan mengenai beragam hal dari MPLS ini, sekali lagi terimakasih.
  • Saya sangat bersyukur bisa mengikuti MPLS di sekolah ini. Saya merasa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman baru yang bermanfaat. Kakak-kakak OSIS sangat ramah dan sabar dalam membimbing kami.
  • MPLS adalah salah satu momen yang tidak akan saya lupakan. Saya merasa senang dan nyaman berada di lingkungan sekolah yang baru. Kakak-kakak OSIS sangat asyik dan kreatif dalam menyajikan materi dan kegiatan MPLS.
  • MPLS adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Saya merasa lebih mengenal sekolah, guru, dan teman-teman baru saya. Kakak-kakak OSIS sangat profesional dan kompak dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia MPLS.
  • MPLS adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya untuk mengenal lebih dekat sekolah ini. Saya merasa terbantu dan didukung oleh kakak-kakak OSIS yang selalu siap membantu kami. Kakak-kakak OSIS sangat ceria dan humoris dalam menghibur kami saat lelah atau bosan.
  • MPLS adalah acara yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya merasa mendapatkan banyak teman dan saudara baru di sekolah ini. Kakak-kakak OSIS sangat perhatian dan peduli dengan kami sebagai adik kelasnya. Kakak-kakak OSIS juga sangat pintar dan teladan dalam hal akademik maupun non-akademik.
  • MPLS adalah hal yang sangat istimewa bagi saya. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar sekolah ini. Kakak OSIS sangat mengagumkan dan hebat dalam mengatur dan melaksanakan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat bijaksana dan adil dalam menegur atau memberi saran kepada kami.
  • MPLS adalah momen yang sangat berkesan bagi saya. Saya merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan di sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat luar biasa dan keren dalam menyampaikan materi dan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat bersahabat dan menyenangkan dalam berkomunikasi dengan kami.
  • MPLS adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya merasa lebih terbuka dan aktif dalam berpartisipasi di sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat dinamis dan inovatif dalam membuat materi dan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat menghargai dan menghormati kami sebagai adik kelasnya.
  • MPLS adalah hal yang sangat positif bagi saya. Saya merasa lebih termotivasi dan bersemangat dalam belajar di sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat inspiratif dan motivatif dalam memberikan materi dan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat sopan dan santun dalam berbicara dengan kami sebagai adik kelasnya.
  • MPLS adalah kesempatan yang sangat berarti bagi saya. Saya merasa lebih mengenal dan mencintai sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat cinta sekolah dan cinta belajar dalam menyiapkan dan melaksanakan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat cinta sesama dan cinta damai dalam bersikap dengan kami sebagai adik kelasnya.
  • Kegiatan MPLS ini menyenangkan sekali, meskipun melelahkan tapi semuanya terbayar dengan mengenal lingkungan sekolah juga kegiatan-kegiatannya. Mengikuti MPLS ini juga saya jadi bisa lebih memahami apa saja yang harus diperhatikan di sekolah baru impian saya. Ini sangat penting agar saya tidak kena hukuman karena melakukan pelanggaran.
  • Kakak pembimbing OSIS terimakasih sebesar-besarnya ya… atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak.
  • Dari pertemuan kita di MPLS ini aku belajar banyak hal. Terima kasih kepada kakak OSIS yang sudah sabar menghadapi para siswa baru. Semoga kakak bisa lapang dan ikhlas memberikan ilmu pengetahuannya kepada kami. Jika ada kata-kata yang menyakitkan, tidak perlu diambil hati ya kak.
  • MPLS ini merupakan momen yang sangat berkesan untuk saya. Semoga ini menjadi awal yang baik dari perjalanan panjang selama tiga tahun ke depan. Saya sangat senang bisa kenal dengan teman-teman dan kakak-kakak sekalian. Jangan lupakan saya, ya kak. Semoga kakak OSIS dilancarkan selalu kegiatannya, semangat!
  • Kakak OSIS terima kasih atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak.

Baca Juga: 4 Contoh Susunan Acara Penutupan MPLS 2024, untuk SD, SMP, SMA/SMK

  • Terima kasih kakak karena telah membimbing kami selama kegiatan MPLS. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kakak. Maaf jika kami mempunyai banyak salah terhadap kakak.
  • Terima kasih atas semua usaha kakak sehingga MPLS bisa berjalan dengan lancar. Semoga kita tetap bisa menjalin pertemanan meskipun kegiatan ini telah berakhir.
  • Kakak telah mengajarkan kita bahwa MPLS bukanlah hal yang menakutkan atau membosankan. Bahkan kakak memberikan kami banyak kenangan indah selama kegiatan ini. Terima kasih kakak atas semuanya.
  • Dulu aku membenci MPLS karena banyaknya cerita-cerita yang menakutkan. Namun, ternyata MPLS yang aku jalani ini terasa menyenangkan dan semua itu berkat kerja keras kakak-kakak OSIS sekalian. Terima kasih ya, kak.
  • Terima kasih kak karena MPLS-nya sangat seru! Semoga kita tetap bisa berteman meskipun MPLS telah berakhir, ya.
  • Bagiku, MPLS kali ini sangat menyenangkan. Bahkan lebih menyenangkan daripada yang aku pikirkan. Terima kasih kakak karena telah mewujudkan ini semua.
  • Terima kasih karena usaha kakak bisa membuatku mempelajari banyak hal selama MPLS, termasuk bagaimana cara meraih cita-cita.
  • Sangat bangga bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Kakak OSIS dan para guru tidak pernah marah kepada kami selama kegiatan MPLS berlangsung. Semoga kedepannya kita bisa berteman dan bersilaturahmi lagi ya.
  • Sungguh hebat dan keren acara MPLS bisa berjalan dengan menyenangkan dan seru. Sungguh konsep dan tema MPLS yang dirancang kakak-kakak dan guru berjalan dengan sangat baik. Kakak-kakak sungguh hebat dan aku merasa bangga karena bisa dibimbing oleh kalian. Terima kasih ya kak!
  • Assalamualaikum wr.wb kak, bersamaan dengan surat singkat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga karena dipimpin oleh kakak senior. Semenjak pertama kegiatan MPLS, aku memperhatikan kakak yang ternyata orangnya sangat ramah dan suka membaur antar sesama. Kakak bisa peduli dan memperhatikan kami dengan sangat baik. Sungguh aku bangga sekali. Tidak hanya itu, kakak juga sangat displin terhadap kami dan memberikan contoh dengan baik. Sungguh kakak adalah panutanku!
  • Teruntuk kakak-kakak kelas yang sudah membimbing saya dan teman-teman angkatan baru. Terima kasih atas semua bimbingannya selama MPLS 2023 berlangsung. Kami mendapatkan banyak pengalaman baru di sekolah ini. Semoga kami bisa mengemban ilmu dengan baik di sekolah ini. Sekali lagi terima kasih. Wassalam.
  • Untuk para kakak-kakak panitia dan osis, terima kasih sudah membimbing kita dalam acara MPLS. Kami semuanya minta maaf kalau kita sering ngeyel. Semoga kakak-kakak semuanya bisa diberikan kelancaran dalam belajar. Terimakasih.
  • Walaupun ada yang terlihat galak, namun saya tahu bahwa kakak OSIS sejujurnya orang yang baik. Semua dilakukan demi melatih mental dan tanggung jawab para peserta MPLS 2023.
  • Meskipun hanya ucapan terima kasih yang bisa saya berikan kepada kakak OSIS, namun saya juga doakan kakak OSIS bisa diberikan kelancaran segala urusannya. Terima kasih kak telah banyak membantu dalam kegiatan MPLS 2023 ini.
  • Kepada kakak-kakak OSIS, terimakasih ya atas usahanya membantu kami mengenal lingkungan sekolah kami yang baru dengan beragam kegiatan MPLS yang menantang.
  • Teruntuk kakak OSIS terima kasih telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami para peserta MPLS, semoga sukses selalu dan keren selalu.
  • Untuk kakak OSIS dan panitia MPLS terima kasih banyak karena sudah mengadakan acara yang sangat luar biasa dan berkesan bagi kami para peserta didik baru.
  • MPLS adalah acara yang sangat bermanfaat bagi saya. Saya merasa lebih siap dan matang dalam menghadapi tantangan di sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat bertanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia MPLS. Kakak OSIS juga sangat sabar dan tegas dalam membina kami sebagai adik kelasnya.
  • MPLS adalah hal yang sangat menyegarkan bagi saya. Saya merasa lebih ceria dan bergairah dalam belajar di sekolah baru ini. Kakak OSIS sangat enerjik dan semangat dalam memberikan materi dan kegiatan MPLS. Kakak OSIS juga sangat lucu dan menghibur dalam bercanda dengan kami sebagai adik kelasnya.
  • MPLS adalah pengalaman yang sangat berkesan bagi kami. Kami belajar banyak hal tentang sekolah, lingkungan, dan diri kami sendiri. Kami juga bersyukur bisa bertemu dengan teman-teman baru yang ramah dan asyik. MPLS membuat kami semakin termotivasi untuk belajar dan beradaptasi di sekolah baru.
  • MPLS adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami. Kami merasa diterima dan dihargai sebagai bagian dari keluarga besar sekolah. Kami juga mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang bermanfaat dari Kakak OSIS dan para guru. MPLS membuat kami semakin percaya diri dan bersemangat untuk menghadapi tantangan di sekolah baru.
  • MPLS adalah acara yang sangat menarik bagi kami. Kami merasakan suasana yang hangat dan akrab antara siswa baru, Kakak OSIS, dan para guru. Kami juga menikmati berbagai kegiatan yang seru dan kreatif yang disiapkan oleh Kakak OSIS. MPLS membuat kami semakin cinta dan bangga dengan sekolah baru kami.
  • MPLS adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami. Kami belajar banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan, akhlak, dan karakter dari Kakak OSIS dan para guru. Kami juga merasa senang bisa berbagi cerita dan curhat dengan Kakak OSIS yang asik dan humoris. MPLS membuat kami semakin dekat dan harmonis dengan sesama siswa baru.
  • MPLS adalah waktu yang sangat menyegarkan bagi kami. Kami merasakan suasana yang dinamis dan enerjik antara siswa baru, Kakak OSIS, dan para guru. Kami juga terhibur dengan berbagai kegiatan yang lucu dan unik yang dibuat oleh Kakak OSIS. MPLS membuat kami semakin antusias dan optimis untuk mengejar cita-cita di sekolah baru.
  • MPLS adalah momen yang sangat mengesankan bagi kami. Kami belajar banyak hal tentang visi, misi, dan budaya sekolah dari Kakak OSIS dan para guru. Kami juga merasa bangga bisa menjadi bagian dari sekolah yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik. MPLS membuat kami semakin berkomitmen dan bertanggung jawab sebagai siswa baru.
 
 

Baca berita update lainnya dari  di Google News

Baca Juga: Link Materi MPLS SD 2024 Resmi dari Kemendikbud, dengan Penjelasannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat