the-aquarama.com

Pj Bupati Kubu Raya Resmikan Renovasi Puskesmas Korpri -

Kubu Raya, - Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menghadiri Ceremonial Renovasi Puskesmas Korpri Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (10/7/2024).

Renovasi Puskesmas ini merupakan hasil Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama dengan Indomaret Peduli Berbagi.

Kegiatan ini dilangsungkan di halaman Puskesmas Korpri yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kubu Raya, Yusran Anizam, Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya, Kabid P2P Firmansyah, BM Indomaret Cabang Pontianak, Firman Mulyana, dan tamu yang hadir lainnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kubu Raya mengucapkan terima kasih dengan inisiasi dari Indomaret Peduli Berbagi yang telah melakukan bantuan renovasi Puskesmas Korpri.

Hal ini merupakan sebuah kado instimewa bagi Kabupaten Kubu Raya, mengingat sebentar lagi tepatnya tanggal 17 Juli 2024, Kubu Raya akan merayakan hari jadi yang ke-17 Tahun.

Baca Juga: Faktor Politik Identitas Capai 67% Dalam Pilkada

“Ini adalah persembahan Indomaret Peduli Berbagi kepada Kubu Raya di bidang Kesehatan,” ungkap Syarif Kamaruzaman, usai meresmikan renovasi Puskesmas Korpri.

Dia sangat mengapresiasi dengan langkah yang dilakukan Indomaret, dengan luas wilayah Kubu Raya yang terdiri dari 9 Kecamatan dan terdapat 21 Puskesmas, diharapkan program serupa bisa dijalankan secara kontinu oleh Indomaret.

Ia juga menginginkan agar ada kolaborasi bersama yang positif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya mungkin ada sektor lainnya yang bisa dikerjasamakan antara Pemkab Kubu Raya dengan Indomaret terutama terkait dengan penanganan stunting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat