the-aquarama.com

Gubernur Jabar Bey Yakin Peparnas 2024 Jabar Akan Jadi Juara Umum -

 
Bandung, - Jawa Barat (Jabar) memiliki ambisi besar untuk menjadi juara umum pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.
 
Sebagai provinsi yang memiliki prestasi cemerlang di berbagai ajang olahraga, Jabar terus berupaya meningkatkan prestasi atlet-atlet difabelnya, mengingat kualitas para atlet paralimpik ini selalu berprestasi di setiap event. 
 
"Dalam Peparnas nanti, kita punya target untuk tidak hanya sekadar berpartisipasi, tetapi juga mendominasi perolehan medali yang akan membuat kita jadi juara umum," ucap Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin di hadapan para pengurus NPCI (National Paralympic Committee of Indonesia) Jabar yang baru dilantik di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (10/6/2024).
 
Baca Juga: Pemprov Jabar Siap Terapkan Implementasi Sertipikat Tanah Elektronik
 
"Apalagi, NPCI Jabar kini diketuai Hari Susanto yang merupakan mantan atlet dan pernah mengharumkan nama Jabar. Jadi tidak menutup kemungkinan Peparnas tahun 2024, kita targetkan jadi juara umum, sanggup ya? Nanti bonus sudah disiapkan," kata Bey.
 
Bey juga berpesan kepada Ketua NPCI Jabar agar menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan komitmen. 
 
Tak hanya menjalankan program, para pengurus NPCI Jabar juga harus menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugasnya. 
 
Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, Jabar optimis dapat meraih prestasi tertinggi di Peparnas 2024. 
 
Harapan besar ini tidak hanya untuk mengukir prestasi olahraga, tetapi juga untuk menginspirasi masyarakat dan menunjukkan bahwa keterbatasan fisik bukanlah penghalang untuk meraih mimpi.
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat