the-aquarama.com

Sugioto Sangat Bangga dengan Hadirnya GOR Terpadu Ayani -

Pontianak,  - Ketua Umum Pengprov FOBI Kalimantan Barat, Sugioto mengajak masyarakat Kalbar untuk bangga dengan GOR Terpadu Ayani Pontianak yang telah diresmikan pada hari Minggu kemarin, (16/6/2024).

Dia melihat peresmian GOR Terpadu sudah sangat bagus, karena dengan gedung tersebut dapat digunakan untuk event-event olahraga nasional maupun internasional.

Terlebih menurut kabar yang beredar dalam waktu dekat Petinju Kalbar Daud Yordan akan melangsungkan pertandingan di sana.

"Kalau itu terlaksana, Kalbar akan lebih maju lagi, "katanya.

Sugioto menceritakan beberapa waktu lalu pada saat kunjungan beberapa atlet dari luar negeri yang mana mereka mengaku bahwa pelayanan yang diberikan di sini sangat diapreasi dan berkesan.

Meski ada beberapa catatan yang diberikan namun para atlet ini mengaku diantara daerah yang dikunjunngi, mereka mengaku Kalimantan tetap yang terbaik.

Sementara itu terkait dengan Cabang Olahraga Barongsai, dia menyampaikan bahwa saat ini atlet Kalbar berhasil mendapatkan dua tiket pada pagelaran PON di Aceh.

Pihaknya juga saat ini sedang mempersiapkan para atlet dengan berbagai pelatihan dan properti - properti yang dibutuhkan.

"Kita harapkan dengan mereka rajin berlatih maka akan mendapatkan medali medali untuk Provinsi Kalbar, "harap Sugianto.

Selama ini yang ia lakukan bersama FOBI Kalbar yaitu mengundang master - master dari Jakarta untuk menggelar pelatihan bagi atlet-atlet Barongsai.

Baca berita update lainnya dari  di Google News

Baca Juga: Sutarmidji Yakin Pontianak Bisa Jadi Pilihan Event Olahraga Hingga Taraf Internasional

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat